6 tahun bersama chell dan rey sudah dekat dengan kelurga masing-masing pihak jadinya ketika mereka mendengar kabar itu mereka sangat bahagia dan mengharapkan mereka agar segera menikah, awalnya pernikahan mereka sempat tertunda karena rey dan chell sama-sama sibuk, setelah kesibukan mereka akhirnya memulai persiapan.
Tanggal 18 november 2028.
Hari penting itu akhirnya ditentukan."Iya, buat wedding" tanda tangan selesai, rey dan chell sudah menandatangani penyewaan pantai untuk wedding mereka, wedding organizer juga mereka perlukan, mereka ga bisa lakuin semua sendiri.
Undangan kini sudah tersebar untuk sahabat, keluarga dan orang-orang terdekat.
Untuk masalah makanan sudah disiapkan bahkan beberapa bartener sudah disewa untuk mengurus nanti.
Hari ini chell sedang bersama alena dan rey, alena menemani chell untuk mencari baju.
"Bagusan ituloh" lena menunjukan salah satu baju itu cukup tertutup untuk acara pantai ditolak mentah-mentah sama rey.
"Udah lo aja yang pilih, lo juga sat yang mau nikah" akhirnya chell memilih bajunya sendiri.
Dan rey memilih tuxedonya sendiri.Semuannya selesai tinggal menunggu hari, sahabatnya juga sudah mengkosongkan jadwalnya.
Rey dan chell sudah dipisahkan katanya nanti ketemu pas mau nikah.
Akhirnya harinya pun datang tanggal 18 november hari-hari yang dinantikan.
Setelah pemberkatan digereja semua bersiap untuk kepantai.°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°
"Jadi rey bagaimana perasaan kamu setelah bisa menikahi gadis ini?"
"Jujur, gue bahagia banget karena bisa sama chell, kita yang awalnya cuma ketemuan disekolah terus jadian gue kira cuma bakal kayak gitu, tapi tebakan gue salah gue udah terlanjur sayang sama dia, jadi gue ikutin dia dikampus, setelah kuliah pun ternyata tuhan masih kasih gue kesempatan untuk terus bersama dia. Ditahun ke6 ini udah banyak banget hal yang udah kami lewati sama-sama, sempat ada masalah saking gue takutnya kehilangan dia, dan mungkin kalo waktu itu kali ken ga buka jalan ngelamar gina duluan, gue mungkin belum disini sekarang" semua menyoraki mereka berdua.
"Kalo chell?"
"Semua yang dibilang dia bener kok"
"Last thing too say rey?"
"Aku ga pernah nunggu kamu. Kamu ga pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemuiin Tuhan. Entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran.Entah untuk saling mengirim undangan pernikahan, atau duduk bersama di pelaminan, satu fakta yang dunia tahu aku sayang kamu sejak 6 tahun lalu dan untuk seterusnya"
"HUUUUUUUUUU AHHHHHHHHH HUIHIYYYYYYG MANTAPPPPP GAN/SATTT" sumpah teman-temannya ribut banget.
I'd like to say we gave it a try
I'd like to blame it all on life
Maybe we just weren't right,
But that's a lie, that's a lieAnd we can deny it as much as we want
But in time our feelings will show'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
The truth is everyone knowsAlmost, almost is never enough
So close to being in love
If I would have known that you wanted me
The way I wanted you
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each others armsHere we almost, we almost knew what love was
But almost is never enoughIf I could change the world overnight
There'd be no such thing as goodbye
You'll be standing right where you were
And we'd get the chance we deserve ohTry to deny it as much as you want
But in time our feelings will show'Cause sooner or later
We'll wonder why we gave up
Truth is everyone knowsAlmost, almost is never enough (Is never enough, babe)
We were so close to being in love (So close)
If I would have known that you wanted me, the way I wanted you, babe
Then maybe we wouldn't be two worlds apart
But right here in each others armsAnd we almost, we almost knew what love was
But almost is never enough
Please press the star
|
|
|Thank you we really appreciate it
Keep support us!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet family ✔
أدب المراهقينᴛᴏɢᴇᴛʜᴇʀ ᴛɪʟʟ ᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ✎ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ ɪɴᴄʟᴜᴅᴇ sᴛᴀʀᴛ: 22 ɴᴏᴠ ᴇɴᴅ:13 ᴊᴀɴ