ᴛᴡᴇɴᴛɪᴇᴛʜ

96 6 0
                                    

ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ!

"Bosan? bangsat" gina marah, sedih pokonya udah kegabung dia benci aja sama ken, ga tau lagi mati aja sana, jengkel dia.

Diingat kembali kejadian tadi, ken ga ngejar dia pas dia keluar dari ruangannya, padahal dia kira bakal kayak didrama-drama gitu abis marahan terus nanti dikejar, tangannya ditahan,  terus dipeluk tapi nihil TIDAK KAWAN TIDAK.

Dia tidur ga lama aja sisanya dia pake mikir walaupun ujung-ujungnya dia yang pusing.

Habis bangunin vane dia turun duluan capek aja dia bukan fisiknya tapi mentalnya, pikirannya juga, hmm dia lelah.

Bahkan selama rapat dia lebuh banyak menghayal dari mendengar.

"Vane ayo makan" dia mengajak vane untuk berkujung makan dulu, namun sepertinya vane masih sakit.

"Ga deh gue duluan yah" ya, vane menolak, wajahnya tak terlihat baik.

Abis vane pergi duduklah gina sendiri ga ada yang ikut dia makan, jepang sekarang sedang turun hujan dia malah mikir bakal tsunami karena hujannya lebat banget, dia sampai ngeri liat pohon-pohon kayaka mau lepas dari tanah gitu.

Bodolah akhirnya dia kembali kehotel dia sempat cek vane dulu baru dia kekamarnya dia duduk ditempat tidur naru ponselnya didepannya nunggu ken ngechat dia TAPI SAMPE DIA NGANTUK ISINYA KOSONG mau nangis aja gina sumpah ponselnya dibuang kebawah baru dia tidur.

om paxleyy😝
dah tidur?

12.57

(deleted)

01.00

Saat bangun pagi tetap ga ada pesan dari ken, makin percaya aja dia kalau ken udah benar-benar bosan.

Dia langsung ngecek vanee yang lagi sakit sumpah dia panik rasanya mau pergi beli obat tapi ga bisa bicara.

Dia kaget aja cavin menghubunginya dan benar-benar datang demi vane, sejujurnya dia berharap bahwa ken akan ikut datang tapi itu cuma khayalannya saja, dia nangis aja hari-hari setelahnya tiap malam ken ngechat pasti gina dah tidur dan berakhir dihapus KEN GENGSINYA TINGGI.

akhirnya mereka pulang cavin dan vane sama-sama mulu IRI GINA TUH.

Pas sampai dibandara jakarta tiba-tiba dia ngelihat ken dikira halu ehh bener ken jalan kearahnya, ngambil kopernya dan langsung dibawah kemobilnya, gina awalnya mengira mereka bakal pulang sama cavin makanya ken jemput dia, ehh ternyata cavin naik taksi.

CANGGUNG

krik...krik...krikk

Ga ada yang bicara dari awal perjalanan, tapi dari yang gina perhatiin adalah kantung mata dimata ken wajahnya juga tampak lelah, apa beneran sibuk kali yah, apa gina salah pikir yah?.

"Tau kok aku ganteng" ucap ken tiba-tiba yang memecahkan keheningan, gina langsung gelangapan.

"Dihh siapa sih?" ucap gina, terus memalingkan wajah.

"Pacar kamu"

Skak diam aja gina kalo gini, KALO UDAH GINI GINA BINGGUNG MAU GIMANA.

"Maaf udah ga usah diam, aneh liat kamu diam"

"IHH APASIH KOK JADI AKU YANG SALAH?"

"Nah bagus udah ribut"

"Yuk makan"

"Ga mau, capek"

Akhirnya gina dibawah keapart ken dikurung disana 2 hari, ken belajar dari hael kok tenang aja udah terpelajar.

Akhirnya gina dibawah keapart ken dikurung disana 2 hari, ken belajar dari hael kok tenang aja udah terpelajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please press the star

|
|
|

Thank you we really appreciate it

Keep support us!

sweet family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang