ᴛʜɪʀᴛɪᴇᴛʜ

79 5 0
                                    

Bulan kedua kehamilan chell lena juga telah dikabarkan hamil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bulan kedua kehamilan chell lena juga telah dikabarkan hamil.

2 bulan rey masih sama aja malah lebih gila muntahnya ada jam tersendiri, ngidamnya tambah ekstrim pokoknya ngeri kalo kata chell.

"HEEE AKU LAGI HAMIL DISURUH NYARI ESKRIM MANGGA TAMBAH NANAS TENGAH MALAM, GILA KAMU YAH?" Rey rewel macam anak kecil ga dibeliin mainan.

"AHH GA TAU IHH, TIDUR AKU" chell masih belum biasa, kasian liatnya tapi ngakak juga.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

4 bulan berlangsung, dibulan ke4 chell mulai merasakan ngidam tapi ga segila rey plus udah ga muntah juga,  sedangkan rey udah ilang ngidam-ngidamnya, manjanya chell makin menjadi-jadi ditinggal rey sehari aja bisa nangis dia dirumah.

"Ihh rey pulang hiks KENAPA SIH DIKANTOR LAMA"

"Astaga chell sabar baru kelar rapatnya"

"Ga mau tau pokoknya bentar lagi sampe"

"Ehh sayang rumah kita jauh dari pusat kota loh"

"Ga mau tau"

Pundung tuh chell.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Bulan ke6 chell mulai merasa ada yang aneh, perutnya sering terasa nyeri tapi dia tetap bilang ga papa soalnya kata dokter bayinya kembar.

Tapi siapa sangka awal bulan ke7 chell pendarahan hebat saat rey ga dirumah, dia nangis karena emang sakit banget, dia telponin gina karena gina juga udah berhenti dari kerjaannya, gina come to rescue, dora, dora, dora.ggg

Gina bingung, nangis, panik liat temannya dipenuhi darah dia ga tau, dia langsung nelpon ambulans dan tenangin chell dia udah hubungin yang lain juga dia gabisa sendiri sekarang vane, rey langsung menuju rumah sakit sedangkan lena memang lagi kontrol tiap bulan jadi nunggu, hael? Kepo.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Rey udah nangis diluar ditenangin lena, cavin sama ken juga lagi bantu liatin chell.

"Udah rey chell kuat kok, kalo lo nangis nanti ga ad yang bisa kuatin chell, udah stop ihh" rey bodo amat dia sakit hati karena ga bisa jaga chell, dia merasa bodoh, chell harus merasa sakit tanpa adanya dia.

Ken keluar.

"Tadi cukup bahaya bisa saja chell kehilangan salah satu bayinya, tapi chell kuat dia ikutin semua kata dokter jadi semua lancar, chell sekarang agak shok aja, jadi jangan terlalu bikin dia panik yah?" Vane dah nangis dia denger chell teriak-teriak dari dalam karena dia stay didepan pintu, gina juga udh nangis sandaran didinding di juga kaget melihat bagaimana keadaan chell tadi, alena hanya dia yang ga nangis mungkin bawaan bayi.

"Rey nanti kalo udah pindah ruangan masuk aja, chell butuh lo sekarang" rey berdiri dia nunggu chell dipindahin ruangan.

Setelah pindah rey langsung saja masuk disana chell sedang menghayal menatap langit-langit rumah sakit.

"Hei, gimana?" Rey binggung, chell udah nangis.

"Kita kehilangan dia?"

"Ga chell mereka masih disini, liat ada mereka" rey tenangin diri ingat kata alena tadi dia harus kuatin chell.

"Mereka ga papa yah, semua aman, maaf ga jagain kamu" rey nunduk mulai nangis, chell nangis lagi sedih banget dia lia rey nangis

"Ini bukan salah kamu rey aku yg bodoh ga jaga diri"

"Udah yah sekarang aku bakal jaga kamu tenang aja"

"Udah yah sekarang aku bakal jaga kamu tenang aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please press the star

|
|
|

Thank you we really appreciate it

Keep support us!

sweet family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang