every couple's moments
Setelah pulang chell benar-benar lelah besok juga jadwalnya padat, akan ada meet and greet buat fans bukunya yang berjudul "RAINA" setelah perjuangannya yang cukup lama dengan buku raina akhirnya dia bisa menerbitkan buku itu dengan bantuan perusahaan vane dan dukungan fansnya.
Pagi-pagi dia bangun, saat keluar dia melihat makanan sudah tertata rapi dia tau pasti itu adalah rey, siapa lagi yang bisa masuk apartnya selain rey. Dia berjalan melihat sarapan yang disiapakan oleh kekasihnya disana juga ada stikynote yang tertempel
'aku ada rapat, kamu juga sibukkan? Yaudah habisin sarapannya, jangan sampe sakit abis jadwal kamu nanti aku jemput, pokoknya tungguin'
Senang banget tuh sih chell dapat pacar perhatian, romantis, humoris juga.
Pokonya dia makan dengan penuh bahagia.
°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°
Setelah selesai meet and greetnya benar saja rey sekarang sudah menunggu didepan gedung tempat acara itu berlangsung.
"Mau kemana kita?" chell bertanya pada kekasihnya yang sibuk menatap kearah jalan.
"Ikut aja" chell senyum, aja kekasihnya terlalu banyak kejutan.
Setelah turun dari mobil rey, chell langsung disungguhi kapal mewah mungkin didalamnya restoran.
"Apaan nih" tanyanya ketika mereka berdua memasuki restoran tersebut.
"Ngerayain book kamu" rey udah nemenin chell nulis book ini sejak sma ga kebayangkan sudah sejauh apa kisah mereka.
Makan malam indah itu menjadi kenangan tak terlupakan bagi chell.
Please press the star
|
|
|Thank you we really appreciate it
Keep support us!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet family ✔
Teen Fictionᴛᴏɢᴇᴛʜᴇʀ ᴛɪʟʟ ᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ✎ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ ɪɴᴄʟᴜᴅᴇ sᴛᴀʀᴛ: 22 ɴᴏᴠ ᴇɴᴅ:13 ᴊᴀɴ