ᴛʜɪʀᴛʏ-sᴇᴄᴏɴᴅ

72 5 0
                                    

Jujur setelah lihat kesalahan gina dan chell dulu dia takut, takut terjadi apa-apa dengan janinnya ditambah lagi hael tak ada disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur setelah lihat kesalahan gina dan chell dulu dia takut, takut terjadi apa-apa dengan janinnya ditambah lagi hael tak ada disini. Yap, hael di australia dia baru saja diangkat jadi ceo disana, dia sibuk tak bisa diganggu.

Lena biasa mengunci diri dirumah, memilih untuk tak keluar, tak ada pilihan lain dia tak boleh melakukan kesalahan yang akan berakibt fatal padanya dan keluarganya.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Disini chell dan alena sedang sibuk didunia mereka sendiri, SHOPPING BUAT BABY AHHHHHH.

"Ihh bagusan ini loh lena"

"Setan anak gue cowo bodoh" lena mau nangis aja, chell ngasih dia baju dress baby cewe.

"Ohiya yah, yaudah buat gye aja" ingin memukul tapi nanti viral '2 ibu hamil berkelahi ditengah toko karena baju' ga lucu sumpah.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Detik-detik kelahiran chell makin dekat, gina? Dia selalu disebelah chell, setelah melihat chell malam itu di jadi ga tega ninggalin chell serius.

"Chell kuat yah, percaya kok gue" chell sekarang sudah dirumah sakit menunggu untuk lahiran, dan yang pasti itu akan opresai karena kembar, jujur aja chell takut ngebayangin perutnya dibelah tapi dia juga senang karena akan bertemu 2 malaikat kecilnya.

"Iya gin" chell senyum. "Btw rey mana?"

"Dia diluar lagi bicara sama do—"

"bu milens, ayo saya antar keruang operasi" setelah chell dibawa keluar, gina menelpon mereka semua, yang lain datang kecuali lena, dia takut, usia kehamilannya sudah 7 bulan, dia takut akan kejadian seperti chell.

"Silahkan pak rey masuk" rey masuk melihat chell yang baru saja dibius, dia berpakaian seperti dokter dan duduk disebelah chell.

"Kamu yang kuat yah" chell nganguk, dia ngantuk serius.

Proses operasi mulai berjalan.

Rey ga sanggup liat kebawah, ga nanti dia muntah.

Tiba-tiba alat yang nunjukin detak jantung chell bersuara lemah, beberapa dokter dan suster terlihat panik.

"Pak tolong buat ibu tetap sadar yah, BU ayo tetap buka mata yah bayi pertama sudah mau keluar"

"Bayi pertama keluar dengan sehat 23 agustus, 3.24 PM"

Detak jantung chell juga mulai melemah.

"Chell, yank sadar ayo, itu babynya udah lahir, cantik loh" chell senyum.

"aku mas-ih sa-sadar kok" chell sempat tertawa kecil kemudian.

"Bayi kedua keluar dengan selamat 23 agustus, 3.30 PM"

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Bayi itu lahir semua bahagia, terutama pasangan itu, kini keduanya tengah memeluk bayi itu dan memikirkan nama.

"Reychell" chell tiba-tiba mengucapkan nama itu pada bayi yang dipeluknya.

"Kenapa reychell?" Chell tertawa sebentar.

"Rey + chell lucu kan?" Chell beberapa kali mencium kecil bayi mungil dipelukannnya.

"Reyin?" Chell kembali tertawa semua nama sekarang terdengar bagus dia menyukai semuanya.

"Welcome reychell&reyin" cavin muncul dari pintu sambil membawa buah buat chell + eskrim mangga.

"Asu eskrim mangga"

"Ehh jan ngomong kasar depan anak" ditaruhlah buah dan eskrim itu dimeja kemudia cavin duduk ngeliat reyin yang ada dipeluka rey.

"Dia keliatannya pendiam, gue bangga sama reyin dia berjuang tetap hidup sampai sekarang" dia mengusap pelan pipi bayi itu chell tiba-tiba nangis.

"Semua butuh perjuangan cavin"

"Semua butuh perjuangan cavin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please press the star

|
|
|

Thank you we really appreciate it

Keep support us!

sweet family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang