Ken sebagai direktur rumah sakit kini tengah bersiap untuk acara besar yang diadakan, yaitu pembukaan resmi cabang rumah sakit dikota surabaya.
Dia kini sedang berada diruang tunggu bersama sang istri gina, ken tampil gagah dengan balutan jas hitam, dia akan menjadi mc malam ini, sedangkan gina memakai dress hitamnya yang terlihat sungguh elegan.
"Ganteng banget sih" gina datang dari arah belakang ken yang sedang duduk membaca kartu mc Yang harus dibacanya sebentar.
"Ganteng dong" dia mengecup pipi sang istri cukup lama lalu lanjut membaca kartu mcnya.
"Pak paxley harap segera bersiap" gina melepas pelukannya dan berjalan keluar bersama ken, ketika ken berdiri diatas panggung, gina kini tengah duduk dikursi yang telah disediakan.
Ken tampak menawan malam itu, dia baru sadar bahwa seorang ken bisa menjadi serius, ketika acara selesai ken dan gina kini tengah berada dihotel keduanya sedang berada dikolam menikmati terangnya bulan bersinar.
"Kamu ga dingin beneran?" Tanya ken pada gina.
"Iya ga papa kok" ken datang berenang kearah gina dan mulai menciumnya pelan, cukup lama merasakan satu sama lain akhirnya gina melepaskan tautan dan menundukan kepalanya.
"Apasih nanti diliat orang, malu tau" ken tertawa geli melihat istrinya kini tengah menahan malu.
"Malu apa nah? Emang mau kalo ga disini?" Saking malunya, mungkin wajah gina bisa kentara memerah walaupun disaat gelap seperti ini, jadi dia memilih untuk berenang pergi menjauh dari kolam meninggalkan ken sendiri disana sambil menertawakannya
Please press the star
|
|
|Thank you we really appreciate it
Keep support us!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet family ✔
Teen Fictionᴛᴏɢᴇᴛʜᴇʀ ᴛɪʟʟ ᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ✎ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ ɪɴᴄʟᴜᴅᴇ sᴛᴀʀᴛ: 22 ɴᴏᴠ ᴇɴᴅ:13 ᴊᴀɴ