"Chell kenapa sih, ihh dari semalam rewel, ingat umur woy" jam 7 pagi chell dah senang diperhatiin kek gitu tapi bagian akhirnya bisa dihapus ga?
"Ga tau!"
"Hee itu eyin nangis ihh, sabar aku liatin dulu" rey udah ancang-ancang buat berdiri tapi malah ditahan sama chell ga dibolehin pergi, padahal eyin dah bangun.
"Titipin gina aja, kamu temenin aku dulu, ga mau tau" akhirnya rey telpon sih gina pujituhan gina udah bangun dan lagi sama vanee ditaman depan, jadi gina langsung otw mau ambil kembar sama vane.
"Dasar manja, anak dibiarin" pas masuk gina langsung bilang gitu dan jalan kekamar kembar, dibawah baju sama perlengkapan mereka nanti dimandiin dirumah gina atau vane.
"Udah ayo bangun, sarapan" setelah dibujuk segala macam akhirnya chell nurutin rey buat makan.
Habis makan mereka berdua duduk disofa, nonton tv. "Kenapa sih dari tadi kyk gitu?"
"Ga tau, mager" karena gemes rey langsung mainin pipi chell, gemes dia tuh.
"Jangan ihh" ngambek sayangnya rey, akhirnya dibujuk pake makanan, dah ilang magernya, katanya udah full energinya.
"Tapi ada syaratnya, jadi babu aku supaya mager aku ga muncul lagi" rey menghela nafas, ada' saja wanita didepannya ini.
Akhirnya rey turuti semua jadi babunya, cuci piring, setrika baju baby, maskerin wajahnya, guntingin kukunya sampai pasangin kuteks, jadi babu kesayangan chell lah.
Sih gina nelpon kedengaran banget suara reyin nangis dan suara reychell yang ketawa, dan yah gitu anaknya dijemput, dibawa pulang, rey juga udah rindu anaknya.
Please press the star
|
|
|Thank you we really appreciate it
Keep support us!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet family ✔
Teen Fictionᴛᴏɢᴇᴛʜᴇʀ ᴛɪʟʟ ᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ✎ʙᴀᴅ ᴡᴏʀᴅ ɪɴᴄʟᴜᴅᴇ sᴛᴀʀᴛ: 22 ɴᴏᴠ ᴇɴᴅ:13 ᴊᴀɴ