ᴛʜɪʀᴛʏ-ғɪғᴛʜ

77 5 0
                                    

"Reychell beda dari yang lain" gina dah mau mati ketawa sumpah liat reychell ketawa liatin chell nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Reychell beda dari yang lain" gina dah mau mati ketawa sumpah liat reychell ketawa liatin chell nangis.

Abis nangis mereka semua kebelakang rumah siap buat bbq katanya.

Rey tuh lagi bakar-bakarkan terus sih reychell ikut-ikutan terus ga sadar dia megang tu panggangan GA ADA YANG SADAR SAMPAI reychell ketawa ga jelas pas rey liat kebawah tangan anaknya udah koror, itam.

Dibawah tuh kekursi tapi emang itu kursi kan ga ada sandaran, cavin lagi sembuhi tangan reychell rey balik pangang sih eyin sendiri ga tau aja tu anak udah kejungkal kebelakang😭 sih gina liat ngakak mo mati ikut kejungkal kebelakang sampai ken keikut karena ditarik bajunya, reychell dah ngkk stengah mati liat orang-orang jatuh.

Hwall serasa melihat kegobolokkan disini bayangkan anak 3 bulan udah ketawain orang lain😭.

Lena diam dia tabah, rumahnya kayak mau kebakaran kalo kek gini anjingnya bahkan lari dari rumah.ggg

"WEH SADAR SAT" hael udah ngakak tapi puji tuhan ga kejungkal.

Tiba-tiba aurelia masuk sama pacarnya dia langsung bawa lari hwall dari pelukan gina jadilah perkelahian antara anak kecil yang lain makan.

°sᴡᴇᴇᴛ ғᴀᴍɪʟʏ°

Rumah terasa lebih berwarna dengan datangnya orang-orang ini. Paginya bangun hwall udah bareng gina dibelakang twins juga lagi duduk bareng vane, gina  and ken lagi masak, chell lagi dikamar nulis, rey lagi diluar sama hael, lena tidur.

Dia bangun ketawa reychell udah kedengaran sama suara choco— anjinganya yang kayak lagi nangis. Dia kedapur ngeliat scane yang mengerikan.

"Setan emang" dia langsung nyandar dikursi bar didepannya gina sama ken lagi liat anak chell numpahin cereal sambil warnain choco.

"INI MAMANYA MANA SIH????" Ahhh lena bangun dah pusing mana jalan ketabrak hael makin stress dia tuhh.

"Ngapain nabrak setan" lena teriak aja pergi dari sana cariin anaknya.

Lagi tenang diluar sama cavin lagi kiss with sun katanya, hwall langsung minta peluk sama mommynya.

"Ihh dasar lagi santai dia datang" ditatap tajam tuh cavin, dibawa lari anaknya dari kekacauan ketemu daddynya lagi dikamar main hp.

"SIBUK AMAT BOSS" hwall ditaruh diatas perut hael, dipukul sama hwall hpnya sampe jatuh kemuka hael. Lena ngkk smpai guling-guling  dilantai.

Hwall ikut ketawa kecil, hael pura-pura nangis tapi malah tambah ditabok hwall.

"Lena mak— ASTAGA LENA JANGAN GILA SUMPAH" gina masuk liat lena guling-guling dilantai gimana ga binggung.

Hael langsung meluk hwall di bawa lari. Hwall emang suka dibawa lari👍🏻 pas dibawa diculik vane.

"Makan boss"

"Yoii boss"

"Mantap boss"

"setan apa sih boss-boss" diamuk chell kepalanya pusing abis nulis.

"Besok gue berangkat ke australia lagi cuma 3 hari jagain mereka yah" ken terkejut.

"Wan? Ga pake sat dibela—"

"Sat, ketinggalan sorry" potong hael.

"Setan" lena makan tuh tenang aja ga ada apa-apa sampai suara tangis hwall kedengaran, dia langsung berdiri nyari bayinya, ternyata digara sama reychell.

"HEE SETAN ANAK LO DARI PAGI YAH" Ditarik lah hwall dari reychell mana ada mukanya dicoret-coret jadi apa anak lena nanti.

Rey datang diketawain dulu baru ambil anaknya, reyin udah tenang sama chell.

Rey datang diketawain dulu baru ambil anaknya, reyin udah tenang sama chell

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please press the star

|
|
|

Thank you we really appreciate it

Keep support us!

sweet family ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang