12. Bad Thing

842 146 53
                                    

"jaemin kemana lagi sih" decak jeno yang sedang menunggu jaemin .

"eyyooo jeno lee" sapa seseorang yang datang dengan segerombolan anak anak lainnya .

jeno hanya diam , ini masih pagi astagaa , malas sekali jika harus meladeni .

"sohib lo dimana ? tumben ga bareng bareng , biasanya nempel teros kaha perangko" mereka semua tertawa , padahal tidak ada yang lucu , gila .

"aa' jeno diem wae"

"si jaemin udah mati ya ? makanya ga sekolah ? ih ko kita kita ga di suruh ngelayat" felix benar benar sudah keterlaluann .

"turut berbela sungkawa"

mereka tertawa , lagi .

jeno masih diam dan berpura pura tidak mendengar apa pun , geram sekali rasanya tapi dia tidak ingin mengotori tangannya hanya untuk meladeni manusia seperti mereka .

"cabut ah ga asik gada si cupu mah" titah salah satu dari mereka , sebut saja adalah ketua geng .

coba tebak siapa mereka , aku yakin kalian pasti sudah tau .

ya , mereka bangchan dkk , sangat membosankan bukan jika setiap hari mereka seperti ini , bertindak sesuka nya dan menurutku tindakan mereka seperti bocah .

jeno geram sekali rasanya tapi dia tidak ingin mengotori tangannya hanya untuk meladeni manusia seperti mereka .

jeno memilih untuk menghubungi mark lee .

Bang Mark

"halo bang"

"......"

"anjing oke siap gua kesana !"

"......"

"iya bang bentaran doang , tungguu"

TUT TUT ..

sambungan di putuskan sepihak oleh jeno , dia bergegas ke rumah jaemin dan memilih untuk bolos sekolah , hey ini darurat jadi tidak apa apa !.

"jaemin sebentar aku mohon..."

ucap jeno saat dalam perjalanan .

~~~~

semalaman dia di dalam kamar mandi , tubuhnya seperti membeku karna sangat dingin , untung saja dia tidak mati .

tubuh nya seperti remuk , tidak ada energi dan tidak berdaya , ingin bergerak saja sangat susah tapi jaemin memaksakan untuk berdiri dan mencoba membuka pintu , siapa tau ayahnya sudah berbaik hati .

namun hasil nya nihil , pintu masih terkunci dan seperti nya tidak ada orang di rumah , kecuali dirinya dan bang mark lee yang masih di kurung dalam kamar .

"NANAAAAAA!!!"

teriak mark lee , walaupun hanya terdengar samar samar namun itu jelas suara mark lee , jaemin ingin balas berteriak namun dia tidak memiliki banyak tenaga .

dia memilih untuk bersender di sebelah bath up , memohon supaya ada seseorang yang menolongnya entah itu malaikat atau siapa pun .

"t-tolong aku"

pinta jaemin , pandangan nya memburam dan hidungnya mengeluarkan cairan lagi , sebenarnya dia tidak ingin jika menutup mata lagi , tapi dia tidak bisa dann pada akhirnya dia menutup matanya .

[✔] THANK YOU || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang