16. He's Not Fine

952 128 33
                                    

"na , pesanan untuk meja nomor 7 ya !" teriak siwon

"baik paman sebentar" jawab jaemin sedikit berteriak karna dia sedang di dapur .

hari ini jaemin bekerja di tempat paman siwon , sebenarnya dia merasa ada yang aneh dengan kepalanya , namun dia memilih untuk meminum obat dan bekerja .

dia berjanji setelah ini akan bekerja rutin agar bisa mengumpulkan uang untuk check up dan berobat .

kedai paman siwon akhir akhir ini semakin ramai , kata pengunjung ramyeon nya sangat enak , dan pelayan nya pun ramah , tidak salah paman siwon mempekerjakan jaemin .

namun sebenarnya paman siwon merasa kasihan pada anak itu , seperti nya dia sering kelelahan , paman siwon tak sekali dua kali melihat jaemin sedang kesakitan , namun dia memilih untuk diam , nanti dia akan tanyakan , tenang saja .

"jaemin-ah , istirahat dulu nak !" teriak paman siwon

tak ada jawaban .

"JAEMIN-AHH" teriak paman siwon semakin keras , dia pikir jaemin tidak mendengarnya .

namun tetap tak ada jawaban , paman siwon panik sekarang , dia segera meninggalkan kasir dan menuju dapur .

dan ternyata ....

"JAEMINNNN ?!!" paman siwon berteriak sangat keras , bagaimana tidak ? dia melihat jaemin sudah terkapar di lantai ansal kalian tahu !

"jaeminn kamu kenapa nakk ?!" dia sangat panik .

"p-paman ? aku tidak papa-"

"NAAA ?!"

"NAA BANGUNNN !!!" lalu detik itu juga paman siwon menggendong tubuh mungil jaemin dan membawanya ke rumah sakit .

jaemin berkeringat banyak sekali , hidungnya pun ... brdarah .

sebenarnya ada apa dengan anak ini ?

.
.

"JAEMIN ! DIMANA JAEMIN ?!" pekik mark lee saat baru saja datang bersama jeno , dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya .

"nak tenang , jaemin sedang di tangani dokter" ucap siwon berusaha menenangkan .

"KAU ?! KAU PENYEBABNYA ?" mark lee menatap siwon dengan tatapan marah .

siwon hanya menunduk , dia tak mengelak karena dia tau jika anak inini sedang dalam rasa khawatir .

PLAK ....

bukan , ini bukan ulahnya , itu guanlin yang menampar pipi kanan mark lee , bukan maksutnya seperti itu , tapi dia hanya ingin menyadarkan mark saja , tamparan nya pun tidak keras .

"mark sorry , but lo sadar ga si , paman siwon yang udah bawa jaemin ke sini !" ucap guanlin .

mark lee tidak marah , dia hanya menunduk , menangis dan memegangi pipi nya yang terasa ngilu , bayangkan saja tangan besar guanlin menampar mark yang mungil .

"mungkin kalo ga ada paman siwon jaemin bakal kenapa napa , lo harusnya berterima kasih sama dia" lanjut guanlin .

mark lee masih diam , dia masih mencerna apa yang baru saja guanlin bicarakan .

jeno ? dia pun bungkam , dia juga menangis menatap ke segala arah dengan tatapan kosong , dia sangat benci gedung ini .

tak lama dokter moon keluar dari ruang ICU .

[✔] THANK YOU || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang