10. Talking To The Moon

815 156 57
                                    

*Line :

Guanlin Ganteng :

heh , lo abis kerja kan
20.30

read

kerja ? ngaco kamu
20.45

read

ngaku deh lo , orang tadi gua aja ngintilin lo
18.48

read

tidak , aku hanya membeli ramyeon tadi
20.49

read

bodoamat ga percaya gua
20.50

read

na jaemin sangat cemas sekarang , dia bingung harus bagaimana , dia takut jika nanti guanlin membeberkan semuanya , karna jaemin belum terlalu dekat dengan guanlin jadi dia tak tahu seperti apa sifat nya .

tapi jika dilihat dari tampangnya dia seperti anak yang menyenangkan , namun juga menakutkan .

ahh ngomong ngomong jaemin sudah di rumah , dia pulang tepat pukul 20.00 , dia naik taxi makanya cepat .

dan dia sangat bersyukur karna orang tuanya sedang tidak ada dirumah jadi dia tidak dihajar lagi .

bang mark lee pun hanya bertanya beberapa , tidak seperti menginterogasi , sangat lega rasanya karna kebohongannya tidak terbongkar , haha bang mark maaf kan adik mu .

jaemin sudah mandi , dia pun sudah makan saat di kedai bersama paman siwon , jadi sekarang dia sedang merebahkan tubuhnya di kasur .

DRRTTT

jaemin mengecek ponselnya yang bergetar , dia melihat notif dan ternyata ... oh apa ini ?!

(Lucas Wong invite you in this group chat)

seperti itu lah notif yang jaemin baca , dan dia terkejut pasalnya dia tak pernah memasuki gruo chat selain kelasnya , dia dengan cepat memencet notif itu dan nama grup nya adalah ....

cowok tampan 2017

apa apaan ini ? jaemin tertawa karna melihat nama grup itu , lalu seseorang sedang mengetik di sana ....

~

Guanlin Ganteng :
ini ada id line nya si jaemin , buruan di simpen
21.01

read by 7

dan benar saja , ada 5 orang yang mengirimi dia pesan , mereka ada Lucas , Haechan , Doyoung , Renjun dan Jaehyun .

na jaemin senanh berkali kali lipat , 'ternyata seperti ini rasanya jika mempunyai teman banyak' batin nya .

sejak sd dia tidak mempunyai teman , entah mengapa , namun memang tak ada yang mau berteman dengannya .

saat SMP dia bertemu dengan jeno , dan mereka bersahabat sampai sekarang , bersyukur sekali rasanya .

cowo tampan 2017 (4)

[✔] THANK YOU || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang