19. Old Story

727 114 30
                                    

18 Desember 2000


"na , aku menjadi kekasih yoona" ucap choi siwon kepada na goongmin , mereka berdua bersahabat , namun karna goongmin sudah memiliki kaluarga sejak 3 tahun lalu , dan tempat tinggal mereka pun jauh , goongmin di daegu sedangkan siwon di seoul , jadi mereka agak jarang bertemu .

dan hari ini goongmin pergi ke daegu  , katanya rindu dengan siwon , namun hanya sendiri tidak bersama istri dan anaknya , dia dikaruniai anak bernama Mark Lee yang baru saja berumur 2 tahun .

yang di ajak bicara hanya diam dan memandang siwon dengan tatapan .. tidak menyangka (?)

"na" ucap siwon lalu menepuk bahu goongmin

"ah ya ? ohh ? apakah benar yoona ?" jawab nya sedikit gugup , lalu berganti menatap yoona .

"iya , satu pekan yang lalu dia menyatakan cinta kepada ku" ucap yoona sangat senang , dia terus saja menggandeng tangan kekar milik siwon .

lalu , goongmin terdiam lagi , entah lah tidak biasanya dia seperti ini .

"aku pergi dulu siwon , nanti akan ku hubungi lagi" ucapnya lalu pergi meninggalkan siwon dan yoona , siwon menatap nya dengan tatapan aneh , kenapa dia merasa bahwa sohibnya itu sedang , cemburu (?) .

~

"sial , ini tidak bisa dibiarkan" decak goongmin , sungguh dia marah sekarang ..

bagaimana bisa yoona menerima cinta siwon sedangkan dulu yoona menolak cinta nya ?  toh dia dan siwon masih tampan dirinya .

"aku harus bikin hubungan mereka berantakan" lanjutnya , lalu dia berpikir apa yang harus dia lakukan terhadap yoona .

ctakk ..

"aku tahu" lalu dia bergegas untuk melakukan rencananya , dia menelpon yoona dan memintanya untuk menemui dia di apartemen yang sekarang .

goongmin menunggu selama 30 menit , dan yoona tidak datang juga , dia kesal sekali namun dia harus bersabar agar rencanyanya berjalan dengan lancar .

ceklek...

suara pintu terbuka , dan benar saja itu Kim Yoona , dia datang benar benar sendirian , wanita itu gampang sekali di hasut ternyata .

"aku ingin berbicara dengan mu , sebelum nya mari kita minum dulu" ucap goongmin , dan yoona menurut saja .

mereka berdua duduk di kursi yang bersebelahan , sungguh yoona sangat cantik nan anggun , dia bisa membius semua lelaki yang melihat senyumnya , termasuk Na Goongmin .

yoona menenggak minuman yang di sediakan goongmin tadi , lalu goongmin menyeringai , yoona tidak tahu jika minuman itu telah di beri obat tidur , rasakan kau yoona .

"kenapa kepala ku terasa sakit" ucap yoona sambil meringis dan memegangi kepala nya .

"mari kau lebih baik istirahat di kamar dulu" ucap goongmin lalu menggendong tubuh yoona , benar benar sangat memabukkan .

"goongmin , jangan macam macam" yoona masih setengah sadar , namun dia tidak bisa mengelak karna badannya lemas dan dia mulai merasa ngantuk .

goongmin tersenyum puas , seolah dia menang dalam permainan ini .

"mari kita bermain main malam ini Kim Yoona-ssi"

~

[✔] THANK YOU || NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang