05. Bekal

6.4K 964 75
                                    

Hari Sabtu dilengkapi cuaca mendukung yang sangat cerah seperti ini, aku sengaja datang berkunjung ke tempat latihan suamiku untuk mengantarkan bekal makan siang dan tentu saja ingin melihatnya ketika bermain di lapangan.

Sesekali melirik kanan-kiri mencari tempat menunggu agar bisa tetap menontonnya, sampai secara kebetulan ada salah satu rekan tim suamiku yang menyapa dengan sangat ramah.

"Oh?! Istri Shouyou-kun, ya?"

Aku mengangguk pelan, kemudian tersenyum ramah pula.

"Umm ... iya, Miya-san?"

"Benar. Aku si Miya yang terkenal itu. Hahaha. Ayo, masuk dan duduk lebih dekat saja, kami masih latihan."

"Terima kasih."

Aku melangkah masuk lalu memilih terduduk di bangku tak begitu jauh, menunggu suamiku sampai selesai sepertinya bukan masalah karena ternyata pelatih mereka juga terlihat menerima kehadiranku di sini. Tetapi, tiba-tiba saja suamiku berlari cepat dan meninggalkan sesi latihan terakhirnya di sana, hanya untuk menghampiriku dengan sebelah pipi mengembung kesal entah kenapa.

"Pulanglah!"

"Eh?"

Kedua mata seketika mengerjap tidak percaya. Ia mengusirku?

"Besok-besok, aku akan membawa bekal makan siangku sendiri. Jadi, kau tidak perlu datang kemari!"

"Kenapa? Kau tidak suka aku datang untuk melihatmu latihan? Kau malu?"

"Bukan! Tadi, Atsumu-san mengatakan jika istriku yang cantik datang kemari!"

"Lalu?"

"Aku tidak suka istriku dipanggil cantik oleh pria lain! Hmmpph!" Suamiku kini mengembungkan kedua pipi kesal.

Dan sejak saat itu, suamiku selalu membawa bekal makan siangnya sendiri lalu melarangku datang di waktu latihan.

Astaga!

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang