Suamiku mendorong roda bayi dengan senyum di bibirnya, hari ini kami berniat untuk jalan-jalan pagi.
Selain karena suamiku yang sedang libur, kami memang sudah sangat lama sekali tidak berjalan-jalan seperti ini sejak aku hamil besar dan mudah lelah walau berjalan dekat.
Sesekali ia tersenyum ramah pada orang-orang yang sekadar menyapa, bahkan ia juga tidak canggung untuk menerima para fans yang ingin berfoto atau tanda tangannya.
Dan, tentu saja sebelumnya ia selalu meminta izin dariku.
"Sayang, lihat! Shota malah tertidur!"
Aku melirik, menatap bayi kami yang begitu nyenyak tertidur sambil mengisap ibu jarinya, lucu sekali!
Dengan segera aku memposisikan handphone, mengambil sebanyak mungkin foto bayi kami dari sudut manapun hingga membuat suamiku menggelengkan kepalanya pelan.
"Papa, berdiri di sana! Mama fotokan bersama dengan Shota!"
"Ish, tapi Shota tertidur! Tidak lucu nanti!"
"Tidak apa, ayo!"
Suamiku menurut, berdiri di samping roda bayi dengan posisi menggemaskan mengikuti bayi kami yang tertidur.
Melihat itu aku tersenyum senang, sambil terus menatap foto yang baru saja kuambil beberapa saat lalu.
"Lucunya suami dan anakku!"
Suamiku yang melihat hanya menggelengkan kepalanya lagi dengan pelan, ia menatap bayi kami untuk mengajaknya berbicara seolah dia sudah mengerti.
"Nak, kau lihat? Semenjak melahirkanmu, Mama mendadak menjadi fotografer profesional!"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Hinata Shouyou ✔
Fanfic【 SUAMI SERIES #01 】━━ ❝Pria bersurai jingga itu suamiku, Hinata Shouyou.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021