38. Pertandingan

2.1K 439 19
                                    

Pertandingan suamiku hari ini, disiarkan secara langsung di televisi.

Aku yang hanya bisa menonton di rumah, tentu saja bersemangat dan antusias menyalakan televisi dengan memangku Shota yang sudah memeluk bola voli sejak tadi.

Melihat pertandingan di layar kaca ternyata lebih jelas, setiap pemain mendapat sorotan dekat ketika melakukan permainan yang menakjubkan.

"Papa ... ntuu Papa Othaa!!"

Shota menunjuk, kemudian bertepuk tangan sesekali memukul bola voli hingga jatuh ke lantai.

"Mana Papa?"

"Ntuu ... Papa Othaa, Papa wuusss ..."

Aku tertawa senang, semakin besar Shota memang semakin menggemaskan dan sangat mirip dengan suamiku.

Selain rambut orangenya yang sama persis, mereka juga memiliki rasa semangat yang tinggi terutama pada voli. Terbukti dengan Shota yang selalu saja tidak ingin berpisah dari bola voli yang memang sejak bayi selalu menemaninya di dalam ranjang box.

"Mama Mama ... Papa Othaa ulang pan?"

"Sebentar lagi ya, sayang. Papa Shota setelah selesai pasti pulang."

Terhitung sejak selesainya pertandingan, suamiku benar pulang dengan tergesa.

Selain karena tidak ada kegiatan lain, tentu saja ia merindukan Shota yang pasti menunggunya setiap selesai dengan latihan atau pertandingannya.

Ketika pintu terbuka lebar dan menunjukan jika sang Papa sampai di rumah, Shota pun segera menghampirinya. Berjalan cepat meskipun belum terlalu lancar, dan langsung mengulurkan kedua tangan ingin digendong.

"Anak Papa melihat pertandingan, hmm? Bagaimana, Papa hebat kan?!"

Shota tertawa lebar, kedua tangannya terangkat memeragakan semua hal yang ia lihat ketika menonton.

"Papa Papa ... wuuusss buumm!!"

Astaga, anakku mulai mengikuti bahasa aneh suamiku sepertinya!

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang