41. Kenangan

2.1K 408 14
                                    

"Papa, ayo main!"

Suamiku melirik, menatap Shota yang kini memegang bola voli di tangannya dengan mengembangkan senyum lebar.

Anak 5 tahun itu kini tumbuh sangat aktif seperti Papanya.

"Baiklah, ayo!"

Seperti mendapatkan makanan favoritnya, kedua mata itu berbinar senang dengan sesekali melompat heboh. Berlari kecil sambil bersorak riang, karena sang Papa yang selalu menemaninya untuk bermain atau berlatih voli.

Aku yang melihat itu hanya menggelengkan kepala sambil tertawa pelan, kemudian membawakan minuman untuk suamiku dan Shota yang bermain di halaman belakang.

Suamiku yang serius mengajari sang anak terlihat lucu sekali, wajahnya sesekali ditekuk dengan sorot mata begitu fokus memperhatikan gerakan Shota ketika mencoba mengikuti setiap arahan darinya.

"Tekuk kaki Shota sedikit lebih rendah."

Shota menurut, ia sedikit merendahkan topangan tubuhnya.

"Seperti ini, Papa?"

Suamiku mengangguk, ia mengacak rambut sang anak pelan.

"Pintar! Sekarang, kita coba bermain lebih serius, ya?"

Aku hanya duduk memperhatikan, menopang dagu sambil sesekali memberikan semangat pada Shota yang terlihat sangat serius di sana.

Suamiku mulai melambungkan bola dan memukulnya, mengarahkan pada posisi Shota yang kini bersiap untuk menerima dengan ancang-ancang yang sebelumnya diarahkan oleh sang Papa.

Bola melambung cepat, Shota dengan gesit memposisikan tubuhnya sedikit lebih rendah. Kedua tangannya terulur untuk menerima, namun ternyata posisinya masih kurang tepat hingga bola itu justru mengenai kakinya di bawah sana.

"Aaakkh!! Gagal!!"

Melihat itu suamiku justru tertawa cukup keras, ia memegangi perutnya dengan sesekali mengusap ujung matanya yang berair.

"Kenapa Papa malah tertawa? Sekali lagi! Lagi!"

Suamiku menoleh, ia masih tertawa hingga matanya menyipit.

"Tidak apa-apa, sayang. Papa hanya ingat kenangan masa lalu!"

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang