15. Mabuk

5.7K 836 197
                                    

BRAK!

Suara pintu terbuka keras itu membuatku segera berlari menghampiri, kulihat suamiku berjalan terhuyung dan memegangi dinding seakan berusaha menahan tubuh.

Tercium aroma alkohol dari deru napasnya yang berat, dan hal itu jelas membingungkan sekali karena suamiku tidak pernah suka minum sebelumnya.

"Shouyou-kun, siapa yang mengajakmu minum?!"

Suamiku perlahan memiringkan kepala, kedua mata sayu itu menatapku sangat lekat dengan wajah memerah padam.

"Kenapa kau ada di sini?"

"Haa?"

"Aku tanya, kenapa kau ada di rumahku?"

Aku menghela napas pelan, kemudian merangkul pinggang untuk mendudukan tubuhnya di sofa dan membuka jaket serta sepatunya di sana.

"Shouyou-kun, aku sudah menjadi istrimu sekarang. Kau lupa?"

"Istri?"

Aku hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Istriku?" Suamiku mengulangnya.

Dan ketika aku beranjak untuk menyimpan jaket juga sepatunya, tiba-tiba saja ia memelukku dengan sangat erat sekali.

"Astaga! Akhirnya, kau menjadi istriku juga! Aku sudah mencintaimu sejak lama!"

Suamiku seketika menarik tubuhku untuk naik ke atas pangkuannya, ia mengecup bibirku dengan tak sabaran bahkan sebelah tangan itu sudah mulai menyusur memasuki bajuku.

"Karena kau sudah menjadi istriku, ayo kita buat anak yang banyak!"

"T-tidak! Kau sedang mabuk! Aku tidak ma--- ahh! Jangan lakukan di sofa!"

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang