17. Suami siaga

4.5K 723 136
                                    

Aku mengerjapkan kedua mata dengan lambat ketika sinar mentari mulai terasa menyilaukan, dan setelah melirik ke sisi ranjang tempatku semula terlelap ternyata suamiku sudah bangun lebih dulu.

Terdengar suara kompor bahkan harum masakan pun tercium menggiurkan dari dapur, menyadari hal itu aku segera memutuskan untuk beranjak keluar kamar dan memastikan jika benar itu adalah suamiku.

"Shouyou-kun, apa yang kau lakukan sepagi ini di dapur?"

Suamiku menoleh cepat, ia tersenyum sangat manis.

"Membuat sarapan untuk istriku!"

"Astaga, membuat sarapan 'kan tugasku!"

Suamiku lagi-lagi tersenyum, ia melangkah mendekat lalu menuntun untuk membuatku duduk di samping meja makan.

"Tidak apa, aku akan lakukan semua tugas rumah agar kau tidak kelelahan."

Ia mengusap tanganku lembut, kemudian mengecup jemariku satu persatu.

"Aku juga sudah membersihkan seluruh sudut yang ada, kamar mandi pun ku pastikan untuk selalu kering agar kau tidak terpeleset jika menginjak lantainya. Semua pakaian kotor sudah ku cuci dan jemur, kau tidak perlu melakukan apa pun, ya!"

"T-tetapi---"

Suamiku dengan cepat mengatupkan bibirku menggunakan telunjuknya.

Perlahan kedua tangannya terulur untuk memeluk dan mengusap perutku lembut.

"Jangan khawatir. Sebagai suami siaga, aku akan lakukan apa pun demi istri dan anakku!"

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang