14. Hujan

5.3K 798 86
                                    

Akhir pekan kali ini, aku mengunjungi rumah orang tuaku untuk menengok Ibu yang sedang sakit dan sesaat menggantikan Ayah karena memiliki pekerjaan tambahan. Tetapi, dikarenakan suamiku sedang ada pertandingan resmi di luar kota, aku hanya pergi sendirian.

Tak mengapa, aku juga tidak ingin merepotkannya.

Sayang sekali, sepulang dari rumah orang tua tiba-tiba hujan turun sangat deras dan membuatku terpaksa harus menunggu di halte bus karena tidak membawa payung. Namun, tanpa di duga ternyata suamiku datang untuk menjemput padahal ia pasti baru saja sampai juga lelah setelah melakukan perjalanan jauh.

Terlihat ia keluar dari mobil kemudian berlari kecil menghampiriku sambil membawa payung.

"Kenapa kau datang kemari, Shouyou-kun?"

"Aku harus menjemputmu agar tidak kehujanan."

"Padahal, aku bisa menunggu hujannya sampai reda. Kau seharusnya langsung pulang saja agar bisa beristirahat. Pasti lelah, kan?"

"Tidak, sayang."

Suamiku menggeleng cepat.

Ia memakaikan jaket miliknya dan memegang kedua tanganku yang mulai dingin. Jemarinya saling bertautan denganku, kemudian mengecupnya satu persatu begitu lembut.

"Tidak pernah ada kata lelah untuk istri yang sangat kucintai."

♡♡♡

SUAMI : Hinata Shouyou ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang