Suamiku berkacak pinggang dengan wajah yang begitu serius, sorot matanya terlihat sangat fokus seakan tidak ingin diganggu oleh siapa pun.
Ia berdiri di ambang pintu, menatap dengan lekat seisi kamar yang kini sangat berantakan.
"Sayang?"
Aku menoleh, memiringkan kepala berniat untuk menunggu lanjutan dari ucapannya.
"Menurutmu, box bayi itu lebih bagus berada di mana? Sudah 10x aku mengubah isi kamar ini tetapi masih terlihat kurang nyaman."
Akhirnya, ia bertanya juga bagaimana pendapatku.
Sejak awal suamiku memang tidak memberi izin untuk terlibat ini semua karena tidak ingin aku kelelahan dengan perut yang sudah besar, bahkan aku hanya diperbolehkan duduk di atas ranjang dengan ditemani banyak camilan sehat yang ia belikan.
"Samping ranjang kita saja."
"Hmm? Baiklah kalau begitu!"
Suamiku dengan cekatan menggeser box bayi yang baru saja ia beli ke samping ranjang kami berdua, memposisikannya sangat rapi kemudian memasang beberapa mainan tergantung di atasnya.
Setelah selesai, suamiku mulai membersihkan kamar dan membuang sampah yang berserakan. Lalu, kini ia terlihat mengambil tas belanjaan yang besar dari sudut kamar.
"Box bayi sudah, sekarang saatnya mengelompokan baju sesuai dengan modelnya!"
Aku terkekeh pelan, menepuk sisi ranjang agar ia duduk bersamaku.
"Aku duduk di situ tetapi kau tetap tidak perlu membantu, sayang. Biar aku saja yang merapikannya!"
"Baiklah, Papa Shouyou!"
Ia tersenyum lebar, segera duduk dan mulai mengeluarkan banyaknya pakaian bayi dengan berbagai macam model yang menggemaskan.
"Tangan pendek, oke!"
"Yang tangan panjang."
"Celana pendek."
"Celana panjang."
Suamiku terus bergumam menyebutkan semua modelnya satu persatu, dan terakhir ia menunjukkan sebuah baju dengan penuh semangat padaku.
Membuatku hanya bisa terkekeh pelan, aku sangat mengetahui baju itu ia rancang dan menjahitnya sendiri dengan bantuan Ibu mertuaku.
"Seragam MSBY nomor 21 versi baby, hasil karya Papa Shouyou! Lucu kan?!"
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI : Hinata Shouyou ✔
Fanfiction【 SUAMI SERIES #01 】━━ ❝Pria bersurai jingga itu suamiku, Hinata Shouyou.❞ © HAIKYUU, HARUICHI FURUDATE © DACHAAAN, 2021