Bagian 15

119 20 11
                                    

"Cecee, udah liat mading belum? Denger-denger hari ini pengumuman seleksi osis kan?" tanya Yujin semangat.

Chaeyeon yang mendengarnya ikut bersemangat berharap bahwa dirinya berhasil masuk ke organisasi yang sangat berperan bagi kegiatan yang dilaksanakan di sekolahnya. Mengingat selama dua minggu terakhir ia benar-benar mempersiapkan segala hal agar ia dapat melakukan keseluruhan tahap seleksi dengan lancar dan tentu saja agar ia lolos menjadi salah satu anggota osis untuk pertama kalinya. Sebagai teman sekaligus support system dari Chaeyeon, tentu saja Yujin dan Chaewon tidak kalah semangat. Bahkan selama proses seleksi Chaeyeon, ia benar-benar terbantu oleh dua temannya.

"Ce ayo buruan kita liat mading" ucap Yujin tak sabar.

"Liat di website osis kan bisa. Kenapa harus liat mading sih" saut Chaewon. Ia mulai membantu Chaeyeon memeriksa website osis sekolahnya. Chaeyeon benar-benar gugup, takut kalau namanya tidak tercantum di laman website yang sedang Chaewon jelajahi.

"KETEMU" seru Chaewon membuat Chaeyeon semakin gugup.

Chaeyeon tersenyum bangga ketika melihat namanya tercantum pada urutan ke dua belas diantara daftar anggota yang diterima, "Gue berhasil. Gue lolos jadi anggota osis" ia berteriak saking senangnya.

"Berarti kita bakal jarang main bertiga dong" ucap Yujin tiba-tiba. Ekspresinya berubah menjadi sedih.

"Tenang aja gue bisa bagi waktu kok" jawab Chaeyeon menghibur Yujin.

Chaeyeon memastikan sekali lagi bahwa namanya benar-benar tercantum disana. Padahal hanya diterima sebagai anggota osis, namun rasanya seperti mendapat uang kaget seperti yang biasa ia dan Chaeryeong tonton ketika bosan.

Ting.
Ting.

Hangyul A

congrats chaey, ditunggu chaeyeon jadi ketos selanjutnya ya wkwkwk

Arkana Seungyoun

jangan nyengir mulu ntar gigi lo kering

Chaeyeon melihat dua buah pesan berbeda dari Seungyoun dan Hangyul. Ia membuka pesan Hangyul lebih dulu sebelum membuka pesan Seungyoun.

Hangyul A

| congrats chaey, ditunggu chaeyeon jadi ketos selanjutnya ya wkwkwk

makasi gyul, first time nih gue jadi anak osis |

excited banget gatau lagi |

| semangat ya, kalo lo butuh bantuan bisa minta tolong ke gue

| dengan senang hati gue bakal bantu

| tambah seneng lagi kalo lo traktir gue

ada maunya kalo itu mah |

oh iya, nanti ada pertemuan kan? |

| iya chaey, pulang sekolah di ruang osis

Pesan terakhir dari Hangyul hanya dibaca oleh Chaeyeon. Ia memberikan senyum ketika membuka pesan dari Seungyoun.

Arkana Seungyoun

| jangan nyengir mulu ntar gigi lo kering

apasih |

| ngapain lo nyengar nyengir daritadi?

love me harder - lee chaeyeon ft. cho seungyounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang