"Mamah tumben banget minta dianterin, biasanya juga sendiri" ucap Seungyoun malas.
"Mamah kan mau ketemu temen lama mamah, jadi mamah minta dianterin sama anak mamah" balas mama Seungyoun.
Perjalanan yang ditempuh tidak lama karena tempat yang mamah Seungyoun tuju terbilang cukup dekat dengan rumahnya.
Mereka berhenti di depan sebuah cafe yang cukup besar dan luas, di depan cafe itu bertuliskan nama Andaresta's Cafe. Menurut pengakuan mamah Seungyoun, cafe itu milik temannya.
Andaresta? Kaya kenal, batin Seungyoun.
"Ayo masuk dulu, jangan langsung pergi, sapa temen mamah dulu" ucap mamah Seungyoun.
Seungyoun hanya menurut dan ikut masuk ke dalam cafe itu. Cafe itu lebih luas dari perkiraan nya, bahkan di dalam cafe itu tersedia beberapa petak yang didesain khusus untuk pengunjung yang ingin berfoto.
"Eh jeng, udah dateng. Ini Seungyoun? Udah segede ini ya? Makin ganteng aja, sini sini duduk dulu" seorang wanita seumuran dengan mamahnya menyapa Seungyoun dan mamahnya.
Seungyoun tersenyum, ia tahu betul siapa wanita yang menjadi teman mamahnya ini.
"Tante apa kabar? Seungyoun lama banget ga ketemu tante, Seungyoun kangen sama tante" wanita yang dipanggil tante oleh Seungyoun itu tersenyum dan memeluk Seungyoun. Baginya, Seungyoun sudah seperti anaknya sendiri.
Ketika Seungyoun kecil yang masih suka bermain, namun orang tuanya tidak dapat menemaninya, tante Yeonjung lah yang menemani Seungyoun kecil dan mengajak nya bermain bersama ketiga anaknya. Karena hal itulah, Seungyoun kecil merasa sangat nyaman ketika bersama tante Yeonjung.
Tante Yeonjung sudah seperti ibu bagi Seungyoun, bahkan Seungyoun menyayangi tante Yeonjung lebih dari ibu nya sendiri.
Ketika tante Yeonjung dan ketiga teman kecilnya pindah, Seungyoun kecil merasa sangat kesepian. Padahal harapan Seungyoun ia akan tetap bersama teman kecilnya hingga mereka remaja dan beranjak dewasa.
"Kamu belum ketemu Vano, sayang? Setahu tante Vano pindah ke sekolah kamu" ucap tante Yeonjung.
"Belum tante, eh tapi gatau deh tante, Seungyoun lupa wajahnya Vano" Seungyoun tertawa setelah berkata demikian.
"Kalo Vani juga belum ketemu?" tanya tante Yeonjung lagi.
"Belum juga tan"
"Padahal Hyewon udah ketemu sama Vani, tante kira Hyewon udah ngasih tau kamu" ucap tante Yeonjung menjelaskan.
"Hyewon ga ngasih tau apa apa ke Seungyoun tante, oh iya sekarang Vano sama Vani kemana tante? Vina juga kemana tante?" tanya Seungyoun penasaran.
"Vano di rumah tuh, kalo Vani tadi mau main dulu sama temen baru katanya, kalo Vina biasa lah kamu tau sendiri" jelas tante Yeonjung.
"Ini ceritanya mamah dianggurin? Sana kamu jadi anak tante Yeonjung aja" ucap mamah Seungyoun sarkas.
"Maunya sih gitu mah" balas Seungyoun.
Tante Yeonjung tertawa melihat interaksi dari ibu dan anak di depannya ini, sudah jauh lebih baik dari yang lalu.
Mereka bertiga larut dalam obrolan yang sesekali membahas masa kecil Seungyoun, hingga seorang gadis muncul dan masuk ke dalam cafe milik tante Yeonjung.
"Bundaaaaaa aku udah pulaaang" teriak gadis itu tak tahu keadaan.
Kenapa cewek itu disini? batin Seungyoun.
Aku gatel pengen double update huhuhu, sengaja karena special birthday nya kak uyon! wuwuwuwuwu
Seneng juga karena chaey tadi malem live huhuhu kangen banget banget banget sama chaey demi apapun!
Mana live nya pas banget hampir bareng sama kak uyon, kan jiwa chaeyoun ku tergugah xixixii
Jangan lupa comment ya temen temen, gatau kenapa aku suka banget kalo lihat respon kalian, cinta kalian banyak banyak!!
-mute
KAMU SEDANG MEMBACA
love me harder - lee chaeyeon ft. cho seungyoun
Fiksi Penggemar"Gue cuma berharap Tuhan berbaik hati sama gue karena gue gamau dapet jodoh kaya lo" "Gak ada yang gamungkin di dunia, kalo Tuhan maunya lo sama gue, kita bisa apa?" [1st story] Lee Chaeyeon Cho Seungyoun