Hyewon 🍔
| Chaey, nanti malem temenin gue dong
Kemana? |
| Gue bm gulali, temenin yuk
| Ajak Chaery juga, gue kangen sama dia
Oke deh gampang, nanti gue kasih tau | ke dia
| Sayang deh sama Chaeyeon
Pesan dari Hyewon hanya ia baca saja dari bar notifikasi di ponselnya. Sebenarnya Chaeyeon memiliki rencana lain hari ini. Bel tanda berakhirnya waktu sekolah sudah berbunyi dari tadi, namun Chaeyeon tidak segera pulang ke rumahnya ia malah berdiri tepat di depan pintu dengan bertuliskan ruang osis disana.Chaeyeon hanya berdiri dan sesekali melirik pintu ruang osis di dekatnya berharap ada satu dua orang siswa yang keluar dari sana agar ia bisa segera menyerahkan formulir pendaftaran ke anggota osis. Chaeyeon yang baru pindah ke sekolahnya yang sekarang harus mengikuti salah satu ekstrakurikuler yang ada di sekolahnya untuk syarat kenaikan kelas tentu saja. Namun, karena dia sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti ekstrakurikuler, akhirnya ia memilih untuk masuk osis saja, karena aturan di sekolahnya diperbolehkan tidak mengikuti ekstrakurikuler namun harus menjadi salah satu anggota organisasi di sekolah. Karena itulah Chaeyeon memilih untuk mendaftar menjadi salah satu anggota organisasi osis untuk mencari pengalaman baru yang belum pernah ia coba sebelumnya.
Cukup lama Chaeyeon menunggu, seorang siswa laki-laki tampak keluar dari pintu dan berjalan menjauh dari sana. Secepat kilat Chaeyeon menyusulnya untuk menyerahkan formulirnya sesegera mungkin agar ia bisa pulang dan menepati janjinya pada Hyewon.
"Permisi, aku mau ngumpulin ini masih bisa kan?"
Yang ditanya malah diam dan tidak merespon apapun. Chaeyeon sedikit takut karena laki-laki didepannya terlihat sangat mengintimidasi. Persis seperti om om nakal yang pernah mengganggu Chaeryeong, begitu batin Chaeyeon.
"Bisa kok" jawab laki-laki itu akhirnya.
Ia tersenyum sangat manis. Membuat Chaeyeon kagum. Bagaimana bisa laki-laki didepannya yang tadi terlihat mengintimidasinya sekarang malah terlihat sangat manis bagi Chaeyeon.
Sadar Chaeyeon sadar jangan terpesona sama dia.
"Nama lo Revani Chaeyeon Andaresta? Adeknya Jinhyuk?"
"Iya k—kak" jawab Chaeyeon terbata-bata.
Kenapa kamu gugup Chaeyeon, jangan gugup jangan gugup.
Chaeyeon berusaha menahan diri agar tidak gugup didepan laki-laki didepannya. Kan bisa malu kalau gugup di depan cowok ganteng, batin Chaeyeon.
"Santai aja Chaeyeon jangan gugup gitu, gue ga gigit kok. Kenalin gue Hangyul, temen kakak lo, gausah panggil kak gitu ah berasa jadi tua nih, meskipun muka gue emang mendukung jadi orang tua sih" jawab Hangyul santai, ia tertawa di akhir kalimatnya.
"Iya deh Hangyul"
Hangyul mengajak Chaeyeon untuk duduk di bangku dekat tempat parkir siswa di sekolahnya, hanya sekedar mengajaknya mengobrol sebentar tentu saja sekaligus agar mereka saling mengenal.
Ting.
Hyewon 🍔
| Jangan lupa nanti malem temenin gue
| Awas aja lo lupa
Chaeyeon lupa kalau ia sudah berjanji untuk menemani Hyewon malam ini. Padahal tadi niatnya akan langsung pulang setelah menyerahkan formulirnya, tapi kenapa sekarang ia malah duduk berdua dengan orang yang baru dia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
love me harder - lee chaeyeon ft. cho seungyoun
Fiksi Penggemar"Gue cuma berharap Tuhan berbaik hati sama gue karena gue gamau dapet jodoh kaya lo" "Gak ada yang gamungkin di dunia, kalo Tuhan maunya lo sama gue, kita bisa apa?" [1st story] Lee Chaeyeon Cho Seungyoun