Bagian 3

306 43 6
                                    

Yohan dan Hangyul baru saja kembali dari kantin dan mereka sedang berjalan menuju kelasnya yang berada di lantai dua gedung sekolahnya.

"Eh tunggu, itu Hyewon kan? Kok sama cowok sih, Han? Lo masih sama dia kan?" Hangyul menunjuk ke arah Hyewon dan seorang lelaki yang berada di sebelahnya dengan tatapan curiga.

"Masih lah anjing, mulut lo minta gua monyongin hah ngomong begitu?!" jawab Yohan tidak santai.

Maklum, oknum Yohanes Bramasta ini sedang terbakar api cemburu.

Mereka masih berdiam di tempat untuk mengawasi Hyewon dan lelaki yang ada disebelahnya.

Tak lama dari itu, seorang cewek dengan seragam perpaduan merah muda dan putih itu menghampiri Hyewon.

"Lah anjing, siapa lagi sih itu?"

Kok cakep? Ntar kalo gue oleng dari mba Via Valen gimana?

Iya, pertanyaan siapa itu Hangyul lontarkan karena benar benar tidak tahu dan sisanya monolog dalam hatinya.

"Kok cakep sih Gyul? Tapi masih cakep Hyewon sih dihati gue"

Bajingan, Yohan gatau diri banget anjing, ini kan jatah gue.

Mereka saling melihat kemudian terdiam, bingung harus melakukan apa. Ketika menoleh ke arah Hyewon dan dua orang yang belum mereka tau itu sudah hilang dari tempatnya.

"Kok ilang anjing? Mereka manusia kan? Han lo telpon Hyewon sekarang, takutnya dia diculik dedemit" ucap Hangyul panik.

"Gue tau goblok itu gratis, tapi bisa ga sih lo gausah pamer kegoblokan?"

Yohan berjalan menuju kelasnya meninggalkan Hangyul yang bingung dengan ucapan Yohan.

Kurang beruntung bagi mereka karena Pak Siwon, guru kesiswaan sekaligus wali kelas mereka sudah berada di dalam kelas.

Pemandangan yang tidak asing karena disebelah pak Siwon berdiri adalah lelaki yang tadi sempat mereka lihat sedang bersama dengan Hyewon.

"Kok bapak masuk sih pak? Baru juga hari pertama masuk udah ketemu bapak, males ah pak" meski ucapan nya terdengar malas, nyatanya Yohan tetaplah Yohan, setelah berkata demikian ia tertawa dan menyalami guru nya.

Hangyul yang berada dibelakang Yohan tak berkata apapun setelah menyalami gurunya. Mereka berjalan menuju tempat duduk mereka.

"Arkana Seungyoun!"

Sebenarnya Seungyoun mendengar panggilan pak Siwon, namun dirinya terlalu malas untuk mengangkat kepalanya dari meja untuk hal yang menurutnya tidak penting seperti ini.

"Hangyul dan Yohan bangunkan temanmu!" Hangyul yang duduk di sebelah Seungyoun menuruti perintah pak Siwon, ia menepuk pelan bahu Seungyoun, untung saja Seungyoun menurut.

Seorang lelaki dengan seragam yang cukup rapi berdiri dan tersenyum di sebelah pak Siwon, tatanan rambut khas anak muda jaman sekarang menambah kesan tampan pada dirinya.

"Perkenalkan, gue Revano Jinhyuk Andaresta pindahan dari SMA TOP MEDIA, panggil gue Jinhyuk, atau sayang juga boleh"

Hancur sudah kesan pertama teman baru pada Jinhyuk yang tadinya mereka bilang bahwa Jinhyuk terlihat kalem dan dewasa, nyatanya sama saja dengan teman kelasnya yang lain.

"Wah bahaya anjir kalo Hyewon berpaling" gumam pelan Yohan yang nyatanya masih bisa terdengar oleh Indra pendengaran Hangyul.

"Sumpah Han, biasanya gue bingung mau ketawa karena apa, tapi sekarang gue mau ketawa"

Setelah perkenalan, Jinhyuk duduk disebelah Yohan yang kebetulan kosong karena Woojin teman sebangku nya dulu pindah sekolah.

Entah bagaimana ceritanya, yang tadinya Yohan kesal dan tidak suka pada Jinhyuk, nyatanya setelah beberapa menit mereka kenal rasanya seperti sudah lama kenal.

Bahkan Seungyoun yang tadinya malas pun ikut senang karena ia seperti mendapat teman baru yang satu frekuensi dengannya.


























love me harder - lee chaeyeon ft. cho seungyounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang