Hari ini hari terakhir ujian sekolah buat kelas 12. Dan ya, hampir lima bulan hubungan Seungyoun dan Chaeyeon udah diketahui oleh orang diluar sana yang kebanyakan penasaran tentang hubungan mereka.
Chaeyeon seneng karena ternyata respon mereka juga keliatan baik dan ngedukung. Mungkin diawal emang banyak yang gasuka sama dia, tapi berkat temen-temennya dan yang paling utama Seungyoun sebagai kekasihnya, selalu nguatin Chaeyeon dan bilang ke Chaeyeon buat ga peduliin kata-kata orang diluar sana yang nebar kebencian ke dia.
Chaeyeon pun sekarang jadi lebih dikenal sama murid di sekolahnya bahkan di luar sekolahnya sekalipun. Pengikut instagram dan twitter Chaeyeon pun bertambah cukup banyak. Banyak dari mereka yang bener-bener muji Chaeyeon karena tingkah lakunya yang menggemaskan bagi beberapa orang dan tak jarang para hawa meminta tips kepadanya untuk mendapatkan laki-laki tampan yang mereka incar yang bentukannya kurang lebih kaya Seungyoun gitu lah.
Selama lima bulan ini juga hubungan Seungyoun sama Chaeyeon ga selalu mulus kaya yang orang bilang. Ga jarang Chaeyeon cemburu karena masih ada aja cewek yang kirimin hadiah ke Seungyoun meskipun dia tau kalo Seungyoun udah punya Chaeyeon.
Dan ga jarang juga Seungyoun juga cemburu ke Chaeyeon karena sekarang jadi banyak laki-laki yang gencar minta id line atau nomor Chaeyeon dengan alasan pengen temenan. Padahal jelas-jelas mereka lagi deketin Chaeyeon.
Udah hampir dua bulan ini juga mereka berdua marahan karena Seungyoun yang gamau dengerin perintah Chaeyeon buat belajar. Padahal Chaeyeon pengen biar Seungyoun tuh lulus dengan nilai yang bisa dibanggain ke semua orang.
Seungyoun sendiri males banget sama Chaeyeon yang merintahin dia buat belajar mulu padahal kan Seungyoun juga udah dapet universitas.
Iya gengs si Seungyoun emang udah keterima ptn di jalur snmptn. Sekarang udah jadi anak arsitektur dia. Makanya waktu Chaeyeon merintahin dia buat belajar lagi tuh rasanya males banget. Padahal kan Seungyoun pengen ngabisin masa-masa terakhirnya di gedung sekolah itu bareng Chaeyeon, eh malah anaknya nyuruh Seungyoun belajar.
Jadinya dua bulan ini mereka cuma diem-dieman. Dan kalo udah kaya gini biasanya yang kena sasaran amuk ya temen di sekitarnya.
"Lo capek ga Gyul liatin temen lo begini?" tanya Yohan ke Hangyul yang emang udah beneran capek ngadepin Seungyoun yang misuh-misuh mulu akhir-akhir ini.
"Capek banget anjing, yang gelut siapa yang susah siapa" jawaban Hangyul yang kedengeran di telinga Seungyoun bikin dia sewot.
"Apa lo? Ngomongin gua? Ngomongin kok di depan orangnya" tuh kan sewot bener.
"Ipi li? Ngimingin gii? Ngimingin kik di dipin iringnyi. Bacooott" kesal Yohan.
Orang disekitarnya ketawa, terkecuali Seungyoun. Moodnya bener-bener jelek.
Sama halnya kaya Chaeyeon dan juga temen-temennya yang kali ini lagi ngumpul di rumah Chaeyeon. Karena hari ini hari terakhir ujian, Chaeyeon, Eunbi, Hyewon, Yujin sama Chaewon lagi ngumpul di rumah Chaeyeon buat main. Mereka berlima emang udah deket banget sejak Chaeyeon sama Seungyoun deket. Ya bisa dibilang mereka ini tim suksesnya Seungyoun Chaeyeon pada masanya.
"Lo masih ambekan sama Seungyoun?" tanya Hyewon ke Chaeyeon sambil ngeraih snack warna ungu di depannya.
"Gatau. Dia kalo ketemu gue masih diem. Padahal gue kan ga salah ya? Dia juga kenapasi keras kepala banget," kesal Chaeyeon tiap ada yang ngebahas Seungyoun.
"Lo gamau nyoba chat dia duluan gitu, Ce?" kali ini Yujin yang bertanya.
"Udah Jin, emang tu monyet satu aja yang sok jual mahal ga bales chat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
love me harder - lee chaeyeon ft. cho seungyoun
Fanfiction"Gue cuma berharap Tuhan berbaik hati sama gue karena gue gamau dapet jodoh kaya lo" "Gak ada yang gamungkin di dunia, kalo Tuhan maunya lo sama gue, kita bisa apa?" [1st story] Lee Chaeyeon Cho Seungyoun