Daratan dingin dengan pemandangan serba putih memenuhi setiap sudut mata memandang. Suhu udara dingin sangat ekstrim mendekati -20° C. Manusia biasa tak akan mampu bertahan selama beberapa jam di tempat bersuhu sangat rendah. Hidup sebagai mahluk berdarah panas, tempat seperti itu bukanlah solusi yang tepat untuk dihuni. Manusia mana yang mau mendiami tempat sedingin itu?
Itulah daratan yang diberi nama Northern Vale. Tempat yang terletak paling ujung utara di daratan Land of Dawn.
Meskipun suhu di Northern Vale begitu ekstrim bukan berarti tempat tersebut sepenuhnya sunyi. Northern Vale masih menjadi lokasi yang dipenuhi dengan keriuhan manusia yang datang untuk berdagang, berbisnis, berwisata dan bahkan untuk menempa kemampuan fisik. Cuaca yang ekstrim adalah kondisi yang paling tepat untuk menempa kemampuan fisik manusia. Tapi juga mampu membinasakan nyawa jika mereka tidak mampu mengatasi tekanan lingkungan yang keras.
Terlihat seorang perempuan muda berambut blonde, berparas cantik dan tegas sedang bertarung melawan kerumunan Anjing kutub menggunakan pedang dan perisai yang terbuat dari bahan kayu.
Wajahnya terlihat penuh konsentrasi dan semangat yang membara. Walaupun dikelilingi oleh kawanan Anjing kutub, namun tak terlihat sedikitpun ekspresi panik di wajahnya.
Meskipun disebut Anjing kutub, namun perangai mereka begitu ganas, apalagi ketika menyeringai menunjukan taring-taring panjangnya.
Tidak hanya itu, perempuan tersebut hanya menggunakan kaos dan celana pendek dengan sandal kayu yang melekat pada kedua telapak kakinya. Di tengah suhu sedingin itu perempuan tersebut masih mampu bertarung dengan kerumunan Anjing kutub. Sungguh ketahanan fisik yang luarbiasa.
*Peng *peng *peng 💥
Satu demi satu Anjing-anjing tersebut K.O terkena sabetan pedang kayu dari perempuan itu.
Sesekali dia melompat kesamping untuk menghindari serangan para Anjing kutub, sesekali juga dia menggunakan perisainya untuk menghalau serangan dari Anjing kutub.
Tubuhnya sama sekali tak terlihat kelelahan ataupun ekspresi tertekan, meskipun kulit putih halusnya dipenuhi dengan goresan dan luka-luka lecet.
"Anjing kutub, serang aku lebih keras lagi." Perempuan itu memprofokasi Anjing-anjing kutub karena merasa kurang tertantang.
"Howl howl howl" 🐺
Para Anjing kutub yang masih kuat bertarung, menggonggong ke arah Perempuan itu dengan marah.Lalu tanpa diduga sebuah bayangan hitam melompat dari pohon mengarah ke arah perempuan itu. Perempuan tersebut sedikit terkejut dengan munculnya pergerakan yang tiba-tiba. Dengan reflek cepatnya dia memutar tubuh dan menangkis serangan bayangan hitam itu. Bayangan hitam itu adalah Monyet kutub.
"Uh. Aku baru ingat, Anjing kutub berteman sangat akrab dengan Monyet kutub." Perempuan tersebut bergumam sendiri. Dia kelewat memperhitungkan yang satu ini.
Melihat kawanan teman-temanannya di serang oleh seorang perempuan, Monyet kutub tak terima dan membalas.
*Nguk nguk nguk 🦍
Rombongan monyet berbulu putih tiba-tiba muncul, meloncat dari dahan ke dahan dan mengepung perempuan tersebut.
Sekarang perempuan tersebut terkepung Anjing dan Monyet kutub.
*Peng peng peng.
Perempuan itu berhasil menghalau beberapa ekor monyet yang melompat ke arahnya. Tapi disaat yang bersamaan Anjing kutub mengambil kesempatan menerkam perempuan tersebut di tengah konsentrasinya sedang terfokus pada kerumunan Monyet kutub.
"Uh!!" Perempuan itu merasakan serangan dari Anjing kutub. Namun karena disaat bersamaan dia harus menahan serangan Monyet kutub otomatis dia tak bisa menghindar lagi alias Checkmate!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories 2
FantasyGeng tamvan berhasil menyelamatkan Alucard dari krisis ingatannya. Mereka sangat bahagia dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Namun dari semua rentetan kejadian yang menimpa Alucard bersama geng tamvan terkuak sebuah rahasia gelap tentang Mo...