Pagi ini terlihat cerah. Rombongan tim penjelajah goa kristal mulai berjalan kaki menyusuri kedalaman hutan.
Para pejalan kaki sudah menyusuri jalan sepanjang 10 km an. Mereka belum menemukan kejanggalan-kejanggalan selama perjalanan.
Nampak mereka mulai terlihat kelelahan, terutama para ilmuan dari lab 1718, karena pada dasarnya mereka bukan petarung, kemampuan fisik mereka tak sebanding dengan Clint, Claude dan Lancelot yang sudah terbiasa bertarung menghadapi musuh.
"Kalau kalian lelah istirahatlah, kami akan terus melanjutkan perjalanan." Melihat wajah para ilmuan lab 1718 yang sudah mulai merah menghitam, Clint mulai menggoda mereka.
"Hehe tidak perlu, kami memang kalah stamina, tapi kapasitas otak kami lebih besar dari tempurung kepala kalian."
Lalu secara serempak ilmuan dari lab 1718 memencet sebuah tombol pada tas mereka.
*Tit
Tas aluminium mereka bertranformasi memunculkan sebuah sayap kecil di kiri kanannya dan jet pendorong mencuat dari bawahnya.
"Lets go!" Kimmy mengangguk pada rekan-rekannya memberi instruksi.
*Zwwoooosss!!
Tanpa disangka-sangka keempat ilmuan termasuk Kimmy melayang di udara. Mereka terbang setinggi satu meter tanpa menyentuh tanah sambil bergerak maju melewati tim Clint.
Melihat para ilmuan terbang mendahului mereka, Clin, Claude dan Lancelot melongo di tempat.
"Hei kenapa kalian diam saja? Sudah capek ya? Istirahat saja sana, kami akan tunggu kalian di goa kristal." Salah seorang ilmuan berbicara pada rombongan Clint dengan nada mengejek.
"Curang kalian terbang!" Teriak Claude.
"Ngik!" 🙊Kita ini tim kan? Setidaknya pinjamkan alat kalian juga ke kami, biar kami bisa sama-sama terbang seperti kalian. Kalian datang kemari untuk mencari DNA atau untuk mempermalukan kami huh?
Tanpa menggubris teriakan Claude, rombongan ilmuan lab 1718 terus terbang ke depan meninggalkan Clint dan kawan-kawan. Kini mereka tak lagi kawatir kelelahan.
"Orang-orang lab 1718 memang arogan-arogan. Tapi harus aku akui mereka arogan dengan cara yang jenius." Lancelot mengakui orang-orang dari lab 1718.
10 Km. .
20 Km . . Mereka berjalan menuju kedalaman hutan. Pohon pinus berwarna perak kerap terlihat lebih sering daripada pohon pinus yang ada di sekitar Base ilmuan."Aku rasa pinus perak ini berkaitan dengan mahluk-mahluk mutan yang ada di dalam hutan." Gumam Kimmy.
Lalu seorang anggota yang berada di depannya tiba-tiba berhenti mendadak.
"Ada apa?" Tanya Kimmy.
"Ada sesuatu yang mencurigakan!"Keempat ilmuan dari lab 1718 menghentikan langkah mereka.
Berhubung mereka terbang menggunakan Jet Pack, tim Clint pun ketinggalan jauh di belakang. Para ilmuan lab 1718 tidak bisa mengandalkan pihak lain, mereka harus menghadapi masalah mereka dengan kekuatan mereka sendiri saat ini.
Keempat ilmuan lab 1718 membentuk formasi melingkar, mengawasi setiap sudut pandang.
"Ada pergerakan arah jam 5!"
*Kres kres kres
Semak-semak tak jauh dari mereka terlihat bergoyang-goyang seperti ada sesuatu yang hendak keluar dari dalam. Para ilmuan lab 1718 bersiaga mengarahkan moncong senjatanya ke arah semak-semak.
"Binatang buas? Mahluk mutan? Tak mungkin seekor kelinci kan di tengah hutan seperti ini?" Salah seorang ilmuan menebak-nebak mahluk apa gerangan yang akan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories 2
FantasyGeng tamvan berhasil menyelamatkan Alucard dari krisis ingatannya. Mereka sangat bahagia dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Namun dari semua rentetan kejadian yang menimpa Alucard bersama geng tamvan terkuak sebuah rahasia gelap tentang Mo...