08. Prototipe ZT003-Alpha

47 6 1
                                    

Pelayan toko mengiring Claude dkk menuju sebuah pintu yang membawa mereka ke sebuah lorong panjang selebar 2 meter.

Dari kejauhan Harley yang sedang melihat-lihat senjata diam-diam memantau Claude. "Mau kemana mereka?"

Harley penasaran dengan background Claude. Anak sekolahan dengan tampang biasa-biasa saja ternyata memiliki Emblem Bangsawan dengan logo Investor. Siapa sebenarnya dia?

Tak semua kalangan mengerti tentang ruangan Mytichal Glory, karena tak dijelaskan pada peraturan di Weapon Master Shop. Hanya kalangan pemilik Emblem Bangsawan saja yang mengerti. Kecuali Claude pastinya.

Mereka menuju sebuah lift yang menghantarkan mereka turun ke bawah.

Harley kecewa tak bisa membuntuti mereka lagi karena mereka masuk ke dalam lift.

"Ku pikir bakalan naik keatas ternyata turun ke bawah." Gumam Khufra.

"Lantai Mytichal Glory terletak di bawah lantai Legend, lebih tepatnya berada di antara lantai Legend dan lantai Epic. Kami menyebutnya dengan lantai 4,5." Pelayan toko menjelaskan.

Apa yang dikatakan oleh pelayan toko tersebut memang masuk akal. Jika lantai Mytichal Glory berada diantara lantai Epic dan Legend itu berarti berada diantara lantai empat dan lima.

"Lantai 4,5??" Claude berdecak kagum. "Apa kau pernah mendengar lantai Mytichal Glory Esme?" Tanya Claude.

"Sama sekali tidak." Esmeralda menggelengkan kepala tak tahu.

Jika senjata-senjata di lantai Mytich membandrol harga selangit, bagaimana dengan harga senjata di lantai Mytichal Glory? Pasti harganya se angkasa!

Claude membayangkan betapa mengerikan harga yang akan mereka lihat di lantai Mytichal Glory.

*Ting!

Pintu lift terbuka. Mereka langsung disuguhkan dengan pemandangan laboratorium senjata yang terlihat berantakan dan penuh dengan barang-barang maupun sparepart lab. Beberapa orang di dalam laboratorium terlihat sibuk meneliti, merakit dan mengkalkulasi senjata di hadapan mereka.

Ruangan di dalam lab juga tidak terlalu luas, mungkin hanya setengah dari ruang Mytich saja. Suara desingan benda-benda logam menggelitik gendang telinga Claude dkk.

"Ternyata ada lab di gedung ini? Aku pikir Weapon Master Shop hanya menjual senjata saja." Ucap Claude.

"Silakan masuk." Ucap pelayan toko sambil menyodorkan tangan ke arah lab.

"Hah? Mana ruangan Mytichal Glory-nya??" Claude dkk mengerutkan dahi, mereka baru sampai di lab tapi pelayan toko sudah memberi instruksi untuk ke dalam. Apakah ada jalan lagi menuju ke ruangan Mytichal Glory?

"Ya. Tepat di depan tuan muda Claude." Pelayan toko tersebut melemparkan senyum ke arah Claude.

"Inii???" Claude shock! Ruangan yang terbuat dari dinding-dinding berwarna putih sederhana, dengan segala macam peralatan tercerai-berai dimana-mana ini adalah ruangan Mytichal Glory??

"Ini ruangan Mytichal Glory??" Tanya Claude.

"Tentu tuan."

Di luar bayangan Claude, ruangan yang sempit dan berantakan ini adalah ruangan Mytichal Glory. Lalu apa yang spesial dengan ruangan ini? Harga senjatanya mencapai 100.000.000 BP?

"Karena tuan Claude menggunakan emblem bangsawan dengan logo investor, sesuai ketentuan yang berlaku pada Weapon Master Shop, kami menggratiskan pembelian satu set senjata di lantai Mytichal Glory." Ucap pelayan toko tersebut.

"GRATISSS!!!" Walaupun membayar pun Claude masih bisa menggunakan deposit pada emblem milik putri Silvana. Namun Claude tak kuasa menahan bahagia tatkala mendengar kata 'gratis'.

Mobile Legend Amazing Stories 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang