Zilong membayangkan hal buruk apa yang terjadi jika mendapat partner Granger, sekarang kenyataan justru mempermainkannya. Terhindar dari si wajah es Granger justru malah bertemu dengan Clint manusia paling menyebalkan di Moniyan di mata Zilong, Claude, dan Ling.
Oh putri Silvana, mengapa engkau merekrut penjahat mesum ini? Apakah tak ada lagi manusia yang lebih baik lagi di bumi sehingga engkau terpaksa mempasangkan kami dengannya?
"Cih aura mesum kalian masih sama saja." Clint memalingkan muka memasang wajah jijik.
"Justru kau itu yang mesum! Katakan mengapa kau ada di dalam kendaraan ini?" Zilong ngegas! Diantara geng tamvan, Zilong yang paling gampang terbawa tempramen nya.
"Mengapa katamu? Hahahaha tuan putri Silvana telah mempercayaiku dalam sebuah tugas penting. Justru aku heran, mengapa bocah ingusan seperti kalian menjadi partnerku. Apa tak ada lagi manusia di bumi hingga tuan putri Silvana menunjuk kalian?" Clint mulai bersikap arogan.
Lancelot yang memperhatikan situasi akhirnya paham, Clint adalah sosok yang pernah diceritakan oleh kawan-kawannya saat kompetisi Tik Tok beberapa waktu lalu. Mereka bercertia tentang sifat jelek Clint yang cabul, mesum, arogan dan licik. Sekarang Lanclelot melihat sosok menjengkelkan itu tepat di depannya.
"Pasti salah, pasti salah. Tak mungkin putri Silvana mempercayaimu. Tempatmu tidak disini, seharusnya tempatmu ada di dalam Deep Prison!" Teriak Zilong. Seluruh otot-otot di wajahnya mencuat akibat menahan emosi.
*Brumm!
Tak mempedulikan apa yang ada di dalam kendaraan, sang supir tancap gas. Mengingat para ilmuan di hutan Silverpine sedang menunggu kedatangan politonium.
"Apa itu Deep Prison? Penjara maksudmu? Jangan samakan Clint sang penembak jitu dengan penjahat ya." Clint sambil membenarkan topinya yang agak miring.
"Aku ingat kau sedang dikejar-kejar oleh kepolisian khusus, Alpha kan? Kau pintar bersilat lidah rupanya. Bacotan apa yang kau keluarkan hingga bisa bebas seperti sekarang?" Ucap Zilong.
Keempat member geng tamvan masih berdiri di atas bus memelototi Clint, padahal mini bus sudah melaju dari tadi.
"Aku sudah katakan padamu, tuan putri Silvana sendiri yang meminta tolong padaku. Apa aku kurang jelas mengatakan itu pada kalian? Apa telinga kalian lagi tersumbat Athena Shield hah?" Balas Clint.
Tak ada kesan baik yang tercipta antara geng tamvan dengan Clint.
"Hump! Abaikan orang itu guys. Biarkan dia kerja sendiri nanti. Kita berempat bisa menjalankan misi tanpa dia." Zilong dan rombongan mulai duduk di kursi mereka masing-masing, menjauh dari Clint.
Walapun perasaan jengkel mereka terhadap Clint sudah berada di ubun-ubun, Geng tamvan berusaha menahan semua itu dan mengabaikan eksistensi Claude.
Arrg!! Padahal mereka datang dengan semangat dan wajah berseri-seri. Namun saat mereka mengetahui partner mereka adalah Clint, Awan gelap seolah-olah melingkupi mereka, dan membuat perasaan geng tamvan menjadi suram. 🤬
Terjadi keheningan sesaat. 🦟
"Hehehe. Hahahaha. Huhuhuhu." Tiba-tiba terdengar suara Clint ketawa cekikikan saat melihat Zilong dkk berusaha mengabaikannya. Clint berusaha mengganggu Zilong dkk dengan suara tawanya.
"Tahan, jangan terpengaruh profokasinya. Cuekin saja dia. Biarkan dia tertawa-tawa sendiri seperti orang gila." Bisik Zilong pada yang lainnya.
"Tentu saja. Aku akan pura-pura tuli dan mengabaikan kehadirannya di dalam bus." Ucap Ling sepakat.
"Ah aku ingat!" Teriak Clint menggema di dalam mini bus. "Gimana ya kabarnya si perempuan ekor macan? Mmmm.. kalau gak salah namanya Wan Wan. Gerakannya waktu Tik Tok itu lo.. Uh! Aduhai, meliuk-liuk indah bagai piton sedang menari." Clint mulai bergumam sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories 2
FantasyGeng tamvan berhasil menyelamatkan Alucard dari krisis ingatannya. Mereka sangat bahagia dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Namun dari semua rentetan kejadian yang menimpa Alucard bersama geng tamvan terkuak sebuah rahasia gelap tentang Mo...