Hutan Silverpine membentang beribu-ribu hektar hingga ke tepi pantai utara Land of Dawn. Menjelajah dengan tim yang beranggotakan beberapa orang saja akan mustahil dilakukan, apa lagi di pedalaman hutan juga terdapat mahluk misterius yang mereka sebut mahluk mutan yang bisa saja menyerang mereka.
Tim eksplorasi hutan beranggotakan Clint sebagai ketua, Lancelot dan Claude sebagai anggota, bersama Kimmy dari lab 1718 beserta tiga anggotanya. Mereka akan menuju sebuah goa yang telah ditunjukan oleh profesor James.
Telah disepakati sebelumnya, Zilong bertukar tempat dengan Lancelot agar tidak terjadi keributan diantara dia dan Clint.
Zilong dan Ling beserta tiga orang anggota dari lab 1718 stay di Base untuk mengantisipasi terjadinya serangan tak terduga dari mahluk mutan.
Ketika Zilong dan Ling sedang membersihkan senjata mereka datanglah dua orang pria dan seorang wanita menghampiri mereka.
"Salam kenal namaku Stefen"
"Namaku Bruce"
"Dan aku Beatrix"Ketiga orang itu menyodorkan tangan mereka ke arah Zilong dan Ling dengan ramah. Mereka adalah anggota lab 1718 yang datang bersama kepala riset dan pengembangan, Kimmy Ametis.
Zilong dan Ling berhenti mengusap senjata mereka. Mereka justru melongo menatap wajah manis Beatrix. Sejak kapan wanita cantik muncul kemari?
Beatrix memiliki rambut berwarna merah muda dengan potongan pendek mengombak ke samping. Matanya lebar dan cerah seperti mata air di pegunungan. Meski tubuhnya kecil, namun Beatrix begitu enerjik.
Tersadar dari lamunan, Zilong dan Ling buru-buru rebutan menyalami Beatrix.
"Namaku Zilong sang Dragon Warior!"
"Namaku Ling Assasin terlincah se Land of Dawn!"Kedua pria jomblo itu berlomba mencuri perhatian perempuan manis di hadapan mereka. Sedangkan kedua pria yang bersama Beatrix mengerutkan dahi, kehadiran mereka benar-benar ditiadakan di mata Zilong dan Ling.
"Ah.. hai.." Beatrix salah tingkah melihat respon Zilong dan Ling. Agresif!
"Kamu ilmuan dari negri Kuantum?" Tanya Zilong sambil merapikan rambutnya biar terlihat keren.
*Plak!
Ling menampar pipi Zilong.
"Lihat baik-baik Long, di bajunya menempel emblem dari lab 1718. Itu artinya dia berasal dari lab 1718, bukan dari negri Kuantum" Ucap Ling mengingatkan Zilong.
"Ah iya benar."
Zilong dan Ling kembali bersikap cool menatap Beatrix.
"Kita dalam satu misi yang sama. Melindungi para ilmuan dan pabrik produksi selama ketua Kimmy melakukan ekspedisi ke dalam hutan. Semoga kita bisa menjadi partner ya." Ucap Beatrix sambil mengedipkan mata pada kedua member geng tamvan.
"Oh tentu!" 😍 Zilong sangat antusias bekerjasama dengan seorang perempuan cantik.
Sejak awal Beatrix sudah ada bersama dengan Kimmy. Namun ketika pertama kali datang di hutan Silverpine mereka mengenakan pakaian APD beserta penutup wajah lengkap, sehingga Zilong dan kawan-kawan tidak mengenali wajah mereka, Zilong pikir orang-orang dari lab 1718 semuanya adalah cowok kecuali Kimmy. Ternyata mereka memiliki satu anggota perempuan di dalamnya.
"Baiklah kita bagi tugas, aku dan mbk Beatrix patroli di sisi timur dan utara Base, sedangkan kau dan sisanya patroli di sisi barat dan selatan Base. Oke?" Celetuk Zilong.
"TIDAK OKE!!" Ling nyolot. "Aku tidak setuju, dengan kemampuan bertarungmu di bawah rata-rata, aku ragu kalau kamu bisa melindungi mbk Beatrix dari serangan mahluk mutan di luar sana. Jadi biarkan aku yang berpatroli bersama Betrix saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories 2
FantastikGeng tamvan berhasil menyelamatkan Alucard dari krisis ingatannya. Mereka sangat bahagia dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Namun dari semua rentetan kejadian yang menimpa Alucard bersama geng tamvan terkuak sebuah rahasia gelap tentang Mo...