Tak menyangka jika Helcurt bertanya sedetail itu padanya. Tetapi Lancelot tetap menjawabnya dengan tenang.
"Alucard sedang dalam masa training menjadi pasukan elit di Moniyan. Ku harap kau tak usah terlalu menyebarkan berita ini Curt. Kalau masalah kekuatan Demonic, dia tak pernah cerita ke kita tentang itu. Atau teman kamu salah merasakan kali?"
"Hm. . tak mungkin, temanku sangat yakin ada kekuatan Demonic yang terpancar pada tubuhnya. Ku harap dia aman-aman saja di Istana Moniyan. Jika benar itu ucapanmu, keren juga dia jadi pasukan elit kerajaan Moniyan." Ekspresi Helcurt terlihat meragu dengan lawan bicaranya.
"Kau pernah mengatakan padaku jika ras Demon sangat menginginkan kekuatan tersebut. Lalu bagaimana kekuatan itu bisa pada tubuh manusia?" Ucap Lancelot.
"Aku juga tak mengerti itu. Perlu kau ketahui, dengan banyaknya kasus manusia yang terasuki kekuatan Demonic, hal itu juga membuat kegaduhan dalam ras Demon di Land of Dawn."
"Kegaduhan dalam ras Demon??"
"Ya kau benar. Kasus ini sangat aneh. Ras Demon sangat terobsesi dengan kekuatan Demonic yang menjadi kekuatan leluhurnya beberapa ribu tahun lalu. Tapi mengapa kekuatan itu malah merasuk pada ras-ras lain selain ras Demon? Itu membuat ras Demon sangat iri." Helcurt meremas tangannya dengan keras.
Kekuatan Demonic adalah 'inti' dari kekuatan ras Demon sebelum terjadi perang besar antara ras manusia dan ras Demon. Tapi setelah perang besar itu usai, kekuatan tersebut hilang, dan ras Demon sudah tidak bisa mengaktifkan kekuatan tersebut. Hingga akhirnya ras Demon menjadi ras yang merendah diri dan mau berbaur dengan ras-ras lain di Land of Dawn. Saat mereka tahu kekuatan tersebut malah dimiliki oleh ras lain, perasaan iri dan tak nyaman di hati mereka pun mulai muncul.
Mungkin perasaan yang hampir sama dirasakan Lancelot. Ketika dia telah lama bersama dengan Odette, menjalani hari-hari berdua dengan indah, lalu datanglah pangeran Khaleed yang entah bagaimana munculnya tiba-tiba saja melamar Odette. Betapa hancur hati Lancelot mengetahui fakta tersebut.
Lancelot memahami perasaan Helcurt.
"Aku mengerti perasaanmu." Masalah ini benar-benar di luar kemampuan Lancelot. Lancelot hanya bisa berkata-kata untuk menghibur hati Helcurt. "Lalu dari sekian banyak ras Demon, apakah tak ada satupun yang mewarisi kekuatan Demonic?"
"Ada seorang. Dia sudah sangat tua, umurnya sudah mencapai 800 tahun. Dia tinggal di dalam kastil Necrocreep di Barren Land. Di akhir penghujung umurnya beliau melakukan riset untuk memangkitkan kembali kekuatan Demonic pada ras Demon. Tak ada yang tahu apakah beliau sukses atau gagal. Karena kastil Necrocreep begitu tertutup dengan dunia luar, sampai saat ini tak ada yang tahu persis bagaimana keadaan beliau dan situasi yang terjadi di dalam kastil Necrocreep."
"Setua itu??!" Lancelot tersentak.
Umur mencapai 800 tahun?? Itu jauh melebihi umur raja Estes yang masih 400 tahun an.
"Benar sekali. Mungkin beliau adalah mahluk tertua yang pernah hidup di Land of Dawn. Magang minggu depan ini aku mengambil lokasi di Barren Land. Aku berharap dapat memiliki kesempatan menemui beliau di Kastil necrocreep." Ucap Helcurt dengan mata berbinar-binar.
"Siapa nama beliau?" Tanya Lancelot.
"Tak ada yang mengerti nama aslinya, tapi orang-orang memanggilnya dengan nama Lord of Ewig."
Lancelot manggut-manggut medengar penjelasan Helcurt.
Setelah mengetahui bahwa kekuatan Demonic yang menginfeksi manusia tidak ada hubungannya dengan ras Demon, Lancelot bernafas legah. Jika kekuatan Demonic yang menginfeksi manusia adalah ulah ras Demon, bisa jadi perang antara manusia dan ras Demon bakalan pecah lagi. Dan itu bukan masalah sepele.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mobile Legend Amazing Stories 2
FantasyGeng tamvan berhasil menyelamatkan Alucard dari krisis ingatannya. Mereka sangat bahagia dapat berkumpul kembali bersama sahabatnya. Namun dari semua rentetan kejadian yang menimpa Alucard bersama geng tamvan terkuak sebuah rahasia gelap tentang Mo...