15. Kimmy Ametis

32 6 1
                                    

"Di.. dia kan, kepala divisi Riset dan Pengembangan lab 1718, yang juga kaki tangan Dr. Rooney. Perempuan muda dan berbakat, Kimmy Ametis!" Ucap salah seorang ilmuan ketika melihat sosok perempuan yang turun dari mobil Jeep.

Sorot mata Kimmy begitu tegas, memiliki rambut kepirang-pirangan dan terlihat agak tomboi. Postur tubuhnya kecil seperti ilmuan-ilmuan lainnya yang tak pantas jika diletakan dalam sebuah arena pertempuran.

Beberapa orang ilmuan ikut turun dari mobil Jeep dan menurunkan perlengkapan mereka.

"Maksudmu Kimmy kaki tangan Dr. Rooney??!" Celetuk seorang ilmuan.

"Tepat sekali."

"Dia kaki tangan Dr. Rooney?" Ucap Lancelot ketika mendengar desas-desus para ilmuan yang sedang bekerja.

Dr. Rooney pernah sekali berkunjung di Sekolah Pahlawan saat ujian ranking semester lalu. Beliau membawa alat temuan terbarunya yang bernama VSR untuk diuji coba pada murid-murid sekolah pahlawan. Dan ternyata sukses.

"Dia kelihatan masih muda, tapi sepertinya dia sangat pintar!" Celetuk Ling.

"Jelas lah, jadi kaki tangan Dr. Rooney, apa lagi kualifikasinya kalau bukan orang yang pintar dan jenius. Hahahahaha. Balmond mah lewat." Ujar Zilong.

"Hei jangan bawa-bawa Balmond, kasihan. Walaupun otaknya kecil tapi ototnya gede." Balas Claude.

"Hahaha otaknya sebesar kacang mente." Ucap Zilong kembali. Jika Hilda ada di sini, Zilong pasti tak akan berani membuli Balmond walau dengan kata-kata.

"Oei, ketua kelompok!" Zilong menoleh ke arah Clint. "Itu ada cewek sekarang di hutan Silverpine, katanya kamu bosen kalau gak ada cewek, cepat kesana, pedekate sama si Kimmy." Ejek Zilong.

"Hump! Yang tomboi-tomboi bukan seleraku. Kalau Kimmy Hime lain lagi ceritanya." Clint mendengkus menanggapi ucapan Zilong.

Tapi, apa yang dilakukan Kimmy dari lab 1718 kemari? Proyek produksi Air Purify kan hanya kolaborasi antara negri Kuantum dengan Moniyan? Jika dia bisa memasuki area hutan Silverpine itu berarti penjaga di perbatasan hutan mengizinkan mereka lewat. Apakah berarti Kimmy dan rombongan telah mendapatkan izin?

Lab 1718 sendiri adalah area otonom tak terikat oleh suatu negri atau kerajaan. Lab 1718 didirikan oleh Dr. Booney kakek dari Dr. Rooney bersama perkumpulan ilmuan-ilmuan seratus tahun lalu. Hingga kini keturunan Dr. Booney terus dipercaya oleh anggota-anggota lab 1718 sebagai pemimpin mereka.

"Atas izin raja negri Kuantum, kami, ilmuan lab 1718 datang mencari profesor James." Perempuan bernama Kimmy menunjukan sebuah surat perintah dari raja Kuantum.

Raja negri Kuantum memberi izin orang-orang lab 1718 kemari? Jangan-jangan mereka menyogok raja?

"Profesor Kimmy, silahkan kemari." Seorang ilmuan menunjukan arah kepada perempuan tomboi berumur 20 tahunan. Meskipun tak mengerti tujuannya apa, mereka harus menghormatinya karena lawan bicaranya membawa surat perintah dari raja Kuantum.

Dari jauh kelompok geng tamvan beserta Clint sedang sibuk menyaksikan kedatangan ilmuan dari lab 1718.

"Itu urusan mereka, sebaiknya kita fokus dengan tujuan utama mencari jejak profesor Kenedy dan mengungkap misteri sosok misterius di hutan Silverpine." Ucap Clint pada rekan-rekannya.

Kali ini geng tamvan sependapat dengan Clint. Untuk apa mengurusi pihak lain, sedangkan mereka memiliki misi sendiri. Kecuali mereka ngefans dengan sains dan teknologi beserta orang-orang hebat di dalamnya. Tapi kan mereka seorang petarung, murid Sekolah Pahlawan.

Tanpa terlalu memperdulikan para ilmuan 1718 yang datang berkunjung, kelompok Clint kembali berkeliling. Mereka melihat pagar besi setinggi 5 meter dengan kawat duri di ujungnya. Di depannya terdapat papan peringatan listrik bertegangan tinggi.

Mobile Legend Amazing Stories 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang