Happy Reading Kaum Rebahan.
Tok
Tok
Tok
Karin menggeliat pelan saat mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya. Dengan langkah gontai dia berjalan membuka pintu.
Ceklek
"Eh mama, ngapain?" Tanya Karin sambil menguap. Dia masih mengantuk karena maraton nonton drakor.
"Kamu udah bangun? Cepat mandi dibawa ada teman kamu yang jemput" Ucap Vera pada Karin.
Karin binggung siapa yang menjemputnya.
"Siapa mah?" Tanya Karin.
Vera tersenyum.
"Udah cepat mandi, ntar keburu telat"
Karin hanya mengangguk saja dan berlari kecil pergi ke kamar mandi. Setelah selesai membersihkan diri dan berganti pakaian Karin turun ke bawa.
Dibawa sudah ada orang tua dan abang nya, serta cowo yang dia kenal yaitu Leon.
What?
Berarti Leon yang menjemputnya?
"Leon?" Pekik Karin membuat Leon tersenyum.
"Eh kamu udah bangun?" Tanya Leon.
"Udah dong, kamu yang jemput aku?" Tanya Karin dan Leon mengangguk.
"Iya, yuk berangkat" Ajak Leon.
Vera dari dapur menghampiri anak muda tersebut.
"Eh ga mau sarapan dulu?" Tanya Vera.
"Enggak mah, nanti dikantin aja"
Vera hanya mengangguk saja. Leon dan Karin berpamitan ke Vera.
"Hati-hati bawa mobilnya ya" Ucap Vera pada Leon.
"Siap tante, tante ga usah khawatir. Leon bakal pelan bawa mobilnya"
Vera tertawa kecil, leon lucu juga kalo jadi menantunya eh buru-buru dia menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kenapa mah? Kok geleng-geleng?" Tanya Karin.
"Ga papa nak, sudah kalian berangkat aja"
Karin dan Leon mengangguk kemudian berpamitan ke Vera dan mencium tangannya.
SKIP
Mobil yang di kendarai Leon berhenti tepat di parkiran sekolah kemudian dia turun dan diikuti oleh Karin.
"Makasih ya" Ucap Karin lembut sambil menatap Leon yang menatapnya juga.
"Sama-sama" Balas Leon.
Kemudian mereka berdua berjalan berdampingan menuju kelas. Dikejauhan Arka menatap tajam Karin dan Leon bahkan kedua tangannya sudah mengepal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA (Married By Accident) TAMAT
Ficción GeneralSebuah kecelakaan yang mengharuskan 2 orang itu harus menikah. Kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja membuat mereka harus menikah. Menikah di umur yang masih terbilang muda untuk mereka. Karina Putri Utami Seorang gadis yang sangat cantik...