HAPPY READING
4 Tahun Kemudian.
Sudah empat tahun berakhir Karin tidak pernah melihat Arka lagi, terakhir kali waktu mereka berada di taman. Sekarang umur Karin sudah 21 Tahun saat ini dia sudah duduk dibangku perkuliahan. Karin mengambil jurusan Manajemen.
Empat tahun sudah Karin selalu memendam rasa rindu nya pada Arka, yang dia tahu Arka sekarang berada di luar negeri. Dia mengetahui itu karena dua hari sejak kejadian ditaman dia mendatangi rumah Arka dan kata Orang tua nya Arka atau mantan mertua nya Arka berada di luar negeri. Melanjutkan S2 nya disana.
Seperti saat ini Karin tengah melamun memikirkan Arka, bagaimana kabar nya disana. Apakah Arka baik baik saja. Mereka sudah lost kontak, instagram Arka sudah tidak aktif bahkan Arka mengganti nomor nya.
"Hai sendirian lagi" Ucap Seorang mengagetkan Karin.
"Seperti yang lo liat" Jawab Karin tenang.
Sedangkan orang itu hanya menghela nafas nya dan tersenyum tipis. Akbar orang itu adalah Akbar sahabat Karin waktu masih SMA. Akbar dan Karin satu kampus tapi beda fakultas.
"Lo gak ada kelas?" Tanya Karin sambil menatap Akbar yang sedang menatap nya lagi.
"Gue masuk kelas sore, lo ngapain sendirian disini? Gak takut ada hantu" Kekeh Akbar mengacak rambut Karin.
"Mana ada hantu disiang hari gini" Ucap Karin.
"Lo laper gak? Kantin yuk gue yang traktir" Ajak Akbar.
"Kuy"
Setelah itu mereka berdua berjalan berdampingan menuju kantin di kampus mereka. Banyak yang mengira mereka berdua adalah pasangan.
"Mau makan apa?" Tanya Akbar saat ini mereka berdua sudah berada dikantin.
"Nasi goreng sama es teh" Jawab Karin sambil memainkan ponsel nya.
"Nasi goreng 2, yang satu pedas yang satu nya sedang ya mbak, terus sama es teh 1 dan nutrisari dingin satu." Ucap Akbar pada mbak Dina.
"Baik mas, ditunggu pesanannya"
Akbar hanya mengangguk saja kemudian dia beralih menatap Karin yang nampak serius bermain hp.
"Serius banget tuh muka" Celetuk Akbar sambil memakan gorengan yang tersedia di meja kantin.
Karin meletakan ponsel nya di meja kemudian dia menatap Akbar.
"Maaf" Ringis nya.
"Lah kok minta maaf?" Tanya Akbar binggung.
"Gue gak enak lah, ada lo didepan gue, eh gue nya serius main hp" Ucap Karin.
Akbar memegang kedua tangan Karin dan menatap Karin dengan dalam.
"Lo masih mikirin dia?" Tanya Akbar.
"Mikirin siapa?"
"Gak usah pura pura, gue tanya sekali lagi lo masih mikirin dia? Mantan lo itu?"
Karin terdiam beberapa detik tak lama kemudian dia mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA (Married By Accident) TAMAT
Ficção GeralSebuah kecelakaan yang mengharuskan 2 orang itu harus menikah. Kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja membuat mereka harus menikah. Menikah di umur yang masih terbilang muda untuk mereka. Karina Putri Utami Seorang gadis yang sangat cantik...