HAPPY READINGArka berjalan ke arah Karin ditemani kedua orang tua nya, arka sempat terdiam beberapa menit menatap wajah Karin dengan dalam sangat dalam.
"Karin" Panggil Arka.
Karin menoleh dan mengangkat satu kening nya. "Iya kenapa?"
"Terima kasih untuk beberapa bulan ini, maaf kalo aku belum bisa menjadi imam yang baik dalam keluarga kita. Maaf jika aku banyak salah sama kamu, maaf sudah membuat anak kita meninggal dunia, bahkan kata maaf saja tidak cukup untuk menggambarkan betapa bejat nya diriku. Tapi aku meminta maaf dengan sangat tulus, maafkan kesalahanku" Ucap Arka sambil menatap Karin.
Karin tersenyum tipis dan memegang kedua tangan Arka. "Aku sudah memaafkan semua kesalahan kakak, baik disengaja maupun tidak disengaja" Jawab Karin.
Deg
Hati Arka berdesir disemua wanita yang pernah dia temui hanya Karin yang baik dan tulus. Dia menyesal sungguh.
"Makasih Karin, kamu orang yang baik yang pernah aku temui, semoga kamu bisa mendapatkan pengganti yang lebih dari aku, yang menerima seluruh kekuranganmu, yang bisa mencintai kamu dengan tulus" Ucap Arka dengan tulus.
"Karin sayang, maafin kesalahan anak mamih ya?, sebenarnya mamih gak mau kamu dan Arka berakhir dengan perceraian, tapi mamih tahu diri kesalahan anak mamih itu sudah fatal, benar kata Arka semoga kamu bisa dapat yang lebih lebih dari anak mamih" Ucap Anggi sambil memeluk Karin. Dia menangis saat Karin membalas pelukannya, dia sudah menganggap Karin sebagai anak nya, dia sudah terlanjur sayang sama mantan menantu nya ini.
"Karin sayang mamih" Bisik Karin.
"Mamih juga nak, karin jangan sungkan-sungkan datang dirumah ya? Mamih sudah anggap kamu anak perempuan mamih" Ucap Anggi sambil mengusap air mata Karin.
Arka melihat itu terdiam, sebenarnya dia ingin mereka rujuk tapi nasi sudah jadi bubur.
"I iya Mih" Jawab Karin. Bisa bisa dia gagal move on kalo datang lagi kerumah mantan mertua nya itu.
Arka dan kedua orang tua nya berpamitan untuk pulang. Karin dan kedua orang tua nya pun mengangguk sambil tersenyum.
"Ayo Karin" Ajak Gina. Dan dibalas anggukan oleh Karin, dia menggandeng tangan Gina dan Raka. Dia berada ditengah tengah kedua nya.
Kamu masih kecil tapi sudah merasakan pahit nya perceraian Batin Raka.
Kamu tetap putri kecil mama nak Batin Gina.
SKIP
Karin duduk di cafe bersama sahabat nya Ella, masih ingat Ella? Sahabat nya di sekolah lama. Saat ini mereka berdua janjian ketemuan di cafe.
"Leon jadian sama Bella" Ucap Ella.
Karin hanya tersenyum tipis dia sudah menduga itu. "Terus?" Tanyanya dengan satu alis terangkat.
"Lo tahu gak---"
"Gak" Potong Karin dengan cepat.
"Jangan dipotong dulu dodol, gue belum abis cerita" Kesal Ella.
Karin terkekeh melihat wajah Ella yang kesal kepadanya. "Iya maaf, lanjutin aja"
"Leon sama Bella keciduk berbuat mesum di perustakaan, padahal mereka berdua baru berapa hari pacaran tapi udah keciduk anjir" Ucap Ella menggeleng gelengkan kepala nya. Mereka berdua saat ini sedang mengibahi Leon dan Bella.
Ingat Bella? Yang mempermalukan Karin disekolah nya dulu.
"Yang benar lo? Terus mereka dikeluarin disekolah gak?" Tanya Karin kepo.
"Enggak sih, tahukan itu sekolah siapa kepala sekolah nya" Decak Ella.
Kepala sekolah disekolah Karin dulu adalah Ayah nya Bella.
"Tapi Ayah nya malu sih, anak nya keciduk berbuat mesum" Tambah Ella.
Karin menganggukan kepala nya saja. "Lo masih temanan sama Leon gak?"
Ella menggeleng pelan. "Enggak"
"Lo kenapa? Kok lo sedih gitu?" Tanya Karin.
"Lo suka Leon kan?" Tuding Karin.
"Enggak" Seru Ella.
"Gak usah bohong lo, gue tau lo suka sama Leon " Ucap Karin.
Ella menundukan kepala nya. "Gue akui gue suka sama dia, gue udah mulai suka sama dia pas dia jemput gue yang mau kerumah lo itu" Ungkap Ella sendu.
"Ella jangan sama dia, dia gak baik, dia gak pantes dapat cinta yang tulus dari lo" Ucap Karin memegang tangan Ella.
"Percaya sama gue, jangan coba coba pacaran atau semacam nya, liat gue sekarang, rasa nya sakit banget" Kekeh Karin.
Ella tersenyum tipis. "Enggak kok, lo tenang aja. Gue udah mau lupain dia. Abis kelulusan gue bakal ke Jerman"
"Lo bakal kuliah dijerman?" Pekik Karin heboh. Ella menganggukan kepala nya.
"Gue mau disana, biar bisa lupain perasaan gue ke Leon" Jawab Ella.
"Lo udah cerai sama kak Arka?" Tanya Ella menggalihkan pembicaraannya. Dia tidak mau lagi Karin bertanya tentang perasaanya pada Leon.
"Hmm"
"Lo janda muda dong" Kekeh Ella.
"Janda kembang"
Kemudian mereka berdua tertawa terbahak bahak dan tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang menguping pembicaraan mereka.
TBC
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENTAR NYA! KALIAN VOTE AKU SENANG. DI PART SEBELUM NYA BANYAK READERS TAPI YANG VOTE SEDIKIT MAKLUM MAKHLUK GAIB😂 CANDA GAIB😂🙏
KALIAN UDAH LIAT VIDEO YANG VIRAL BELUM? YANG CEWE ITU LOH KASIHAN BANGET KAN😌
SATU KATA BUAT PART INI!
SPAM KOMEN YAAAAA SAYANG SAYANGKUH😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA (Married By Accident) TAMAT
Ficção GeralSebuah kecelakaan yang mengharuskan 2 orang itu harus menikah. Kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja membuat mereka harus menikah. Menikah di umur yang masih terbilang muda untuk mereka. Karina Putri Utami Seorang gadis yang sangat cantik...