Halo guyss makasih banyak yang sudah ikutin cerita aku ini dari awal sampai akhir. Makasih banyak tanpa kalian cerita ini bukan apa apa.
Cerita ini end nya hanya sampai sini, kalo ada yang minta extra part aku belum kepikiran sampai situ. Tapi doain aja semoga aku punya mood untuk buat extra part nya.
Aku beneran sibuk banget karena semester ini aku ada kontrak kuliah bawah😩🙏 Banyak tugas yang ga aku buat karena sibuk juga fikirin ending cerita ini sama cerita Kanaya tapi Alhamdulillah nya Kanaya sudah tamat. So guyss apa kalian tega gak Vote atau komen cerita ini?😩
So sudah dulu sesi curhat nya dan untuk Maba-maba yang udah mau kuliah, siap gak kuliah online??😂
So semoga kalian suka sama ending nya! Yang milih Happy Ending selamat😁
Pokok nya untuk kalian jangan lupa vote dan spam komen di part ini ya!Huaa sebenarnya gak tega pisah sama Arka dan Karin tapi mau bagaimana lagi😢😂
Arka Pratama Wirajendra
Karin Putri Utami
Julian Nugroho
Rama Aditya
Stella Aruan Wibowo
Leonel Alexander
Akbar Atmaja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siap bertemu mereka?
Cus eksekusi😂
"Bunda" Panggil sih kecil yang bernama Queen.
Queenarra Lavisya Wijaya. Putri dari Arka dan juga Karin, Queen berumur 3 tahun tapi dua sudah pintar. Anak yang sangat cantik perpaduan yang indah dari kedua orang tua nya.
"Iya kenapa sayang?" Tanya Karin dan mendudukan Queen di pangkuannya.
"Ssst tapi jangan bilang Ayah" Bisik Queen lirih membuat Karin terkekeh.
"Iyaa, apa sayang hmm"
"Tadi di kamal Bunda, queen liat Ayah tidak pake baju"
Deg
Jantung Karin rasa nya mau berhenti saat itu juga mendengar penuturan dari Queen, Karin mengumpat dalam hati. Semalam setelah selesai percintaan mereka berdua, dia menyuruh Arka langsung memakai pakaian tapi tidak didengar oleh suami nya itu.
"Ayah sama Bunda, buat dedek untuk Queen ya?" Pekik Queen heboh.
Seketika mata Karin melotot "Queen dengar kata-kata itu dari siapa?" Tanya Karin.
"Aunty Ella" Jawab nya dengan polos.
Masih ingat Ella? Teman Karin waktu SMA dulu. Ella sekarang sudah menikah dengan Akbar, ingat Akbar kan? Yang pernah dekat dengan Karin. Garis bawahi pernah dekat. Hanya dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA (Married By Accident) TAMAT
Ficción GeneralSebuah kecelakaan yang mengharuskan 2 orang itu harus menikah. Kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja membuat mereka harus menikah. Menikah di umur yang masih terbilang muda untuk mereka. Karina Putri Utami Seorang gadis yang sangat cantik...