HAPPY READING"Kak Arka ngapain?" Tanya Karin sedikit lirih.
Arka menatap Karin dengan sendu, wanita yang dapat mencuri hati nya, wanita yang benar benar dia cintai. Wanita yang tulus dia temukan tapi dia sia sia kan. Dan Karin wanita pertama yang membuat Arka bertekuk lutut.
"Kasih kakak kesempatan sayang" Lirih Arka memohon kepada Karin. Sudah beberapa kali Arka meminta Karin memberikannya kesempatan, ini ke 10 kali nya Arka kerumah nya.
"Kakak gak bakalan sia sia in kesempatan ini, kakak nyesel kakak benar benar menyesal, menceraikanmu, membuatmu pergi dari hidup kakak, kakak nyesel Karin, setiap lihat kamu sama temanmu itu kakak terluka, kakak gak mau dia gantiin kakak jadi pasangan kamu. Kasih kakak kesempatan sekali lagi, kakak mohon" Isak Arka memeluk pinggang ramping Karin.
"Hiks hiks Karin...jangan diam saja" Isak Arka sekali lagi.
Deg
Jantung Karin berdetak begitu kuat, dia menatap Arka dengan tidak percaya. Arka menangis?
"Kak Arka nangis?" Tanya Karin tidak percaya.
Arka hanya diam saja sambil memeluk pinggang Karin dengan erat.
"Karin sayang kasih kakak kesempatan ya?" Mohon Arka sekali lagi.
Karin hanya diam saja, dia masih mencintai mantan suami nya ini. Dia mau memberikan Arka kesempatan sekali lagi tapi dia takut.
"Karin takut" Lirih Karin.
Tubuh Arka menegang mendengar jawaban Karin yang begitu lirih, apa segitu takut nya dia sama Arka.
Arka dengan cepat berdiri kemudian memegang bahu Karin dan menatap Karin dengan dalam.
"Karin dengerin kakak, kakak ga bakal ulangi kesalahan kakak dimasa lalu. Kita sama sama bangun masa depan, masa depan yang bahagia, jadi keluarga bahagia. Jangan takut kakak bakal berubah, kalo kakak nyakitin kamu lagi, kamu bisa pergi dari hidup kakak" Ucap Arka meyakinkan Karin.
Karin terdiam mendengar ucapan Arka. Dia menatap mata Arka dengan sangat dalam.
"Percaya sama kakak, kalo kakak gak cinta dan sayang sama kamu, mana mau kakak ngejar ngejar kamu. Bahkan kamu lihat sendiri tadi kan? Kakak gak pernah nangis kamu.. Kamu wanita pertama yang buat kakak netesin air mata. Percaya sama kakak" Tambah Arka lagi.
"Kakak akan pulang, kakak gak bakalan paksa kamu untuk jawab sekarang, besok atau lusa kakak akan datang lagi disini"
Cup
Arka mengecup kening Karin dengan sayang, kemudian dia menatap Karin dan mengacak rambut Karin kemudian dia berbalik dan masuk ke dalam mobil nya.
***
Arka menepati janji nya sudah dua hari Arka tidak datang bertamu seperti biasa nya dirumah Karin. Dia benar benar memberi waktu Wanita itu untuk berfikir. Berfikir dengan matang matang.
Seperti saat ini Arka dia tersenyum miris melihat kedekatan Karin dan Akbar. Lihat saja wanita itu nampak bahagia setelah dua hari tidak di datangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MBA (Married By Accident) TAMAT
General FictionSebuah kecelakaan yang mengharuskan 2 orang itu harus menikah. Kecelakaan yang tidak disengaja maupun disengaja membuat mereka harus menikah. Menikah di umur yang masih terbilang muda untuk mereka. Karina Putri Utami Seorang gadis yang sangat cantik...