✨✨
Pahit tapi Manis?
.
Pagi yang sangat cerah ini, ternyata tidak secerah suasana dirumah Kim.
.
"TAEHYUNG... ANJIRR DIMANA LO HAH?!"
Pagi-pagi Jungkook udah misuh-misuh sendiri. Batinnya tersakiti, harga dirinya jatuh.g
"Astaga adekk masih pagi?!, jangan lari-lari!" Namjoon yang lagi nikmatin sarapan dimeja makan merasa terganggu dengan kedatangan Jungkook yang tiba-tiba teriak sambil lari nurunin tangga.
"Papaa... Taehyung mana?!"
"Kak Taehyung dekk ,astaga.."
Jungkook yang masih dibawah tangga jalan ngedeketin Namjoon. Ikut gabung duduk sarapan. Mukanya ditekuk jelek kayak bebek kalau kata Taehyung.
"Dasi adekk pa.." ucap Jungkook dipotong sendiri sambil masukin roti ke mulutnya
"Dasi adek kenapa?" Tanya Papa Namjoon
"DASI ADEK MASA DIJADIIN KALUNG YEONTAN SIHH MANA UDAH DICABIK-CABIK LAGI .."
"Ohh.." jawab Namjoon singkat
"Hah??? Kok ohh doang sih pa?!"
"Teruss??"
"PAPAA.. IHH NYEBELIN SAMA AJA KEK TAEHYUNG..!"
Sebelum ngejawab, Namjoon ngambil gelas kosong disampingnya dan nuangin susu kedalamnya. Susu itu langsung dikasik ke Jungkook.
"Nihh minum dulu, tenaga kamu habis tuh teriak-teriak terus."
Jungkook dengan muka yang masih ditekuk , diambil aja tuh susu dari tangan Namjoon. Langsung diminum sama dia.
"Kak Taehyung udah berangkat tadi pagi dekk. Jadi kalau mau ribut nanti aja kalau udah pulang sekolah okay." Ucap Namjoon sambil meminum kopinya.
"Papa ihh kok gitu sih.. trus sekarang dasi adek gimana?"
"Trus kalau Taehyung ada, dasi kamu bakal balik lagi? enggak kan? Jadi ngapain nyari Kak Taehyung hmm?"
Jungkook jadi kicep sendiri. Yang dibilang Namjoon bener juga. Tapi kan dia pengen HAJARR kakaknya yang sok ganteng itu.
"Ya beli lagi lah dek. Masa sekolah kamu gak nyediain dasi tambahan?" Lanjut Namjoon
"ada sih paa."jawab Jungkook
"Atau mau make yang dileher yeontan? Nanti papa suruh Bik Nana ngelepas, mau?"
"Ya enggak lah paa... Gila aja aku makek bekas anjing."
"Udah-udah sekarang ambil tas kamu, kita berangkat."
.
Sampainya mobil Namjoon disekolah Jungkook. Namjoon cium kening Jungkook dulu sebelum perpisahan.
"Obat udah dibawa?"
"Selalu ada di tas kok"
"Oke pinter.. inget beli dasi, jangan bikin malu. Masa anak bapak Namjoon dihukum karna dasinya digigit anjing kan gak lucu"
Sebenernyaa Namjoon bilang gitu bukan karna malunya, cuma dia khawatir aja, gimana kalau anaknya dihukum lari keliling lapangan? Kan bisa kacau.
"Iya iya pa... Salahin tu anak pertama papa."
Setelah itu, Jungkook langsung cium pipi Namjoon dan turun dari mobil.
.
Sampe dikelas. Jungkook langsung nyamperin temennya. Ada Mingyu sama Yugyeom yang paling deket sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER ✔️
Fanfiction𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒎𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒎𝒂𝒕𝒂𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒕𝒂𝒌 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕. 𝑴𝒂𝒌𝒂 𝒔𝒊𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒍𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒌 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕. 𝑻𝒂𝒑𝒊 𝒌𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒅𝒊𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓-𝒑𝒊𝒌𝒊𝒓 𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂-𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒊 𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒔𝒂. 𝑺𝒂𝒎𝒂-𝒔𝒂𝒎𝒂...