8

2K 184 15
                                    

SELAMAT MALAM....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACA...
(maaf banyak typo)
.
.
.

Dengan suasana yang masih disekolah. Beberapa menit lagi sudah menunjukan jam pulang sekolah, namun entah dari mana Jungkook terbesit pikiran untuk tidak ingin pulang.

"Woy.. pstt... Mingyu , Yugyeom"

Kedua oknum yang dipanggilnya menyahut dengan sebelah alis yang terangkat seolah bertanya kenapa pada si pemanggil.

"Sini dehh kalian" suruh Jungkook.

"Apaan? Tugas gue belom lese, 15 menit lagi nihh udah bell" ujar Mingyu yang membuat Jungkook pasrah dan bangun dari duduknya untuk mendatangi tempat duduk temennya.

"Hmm... ituu"

"Apaan dah lo hamm hmm hamm hmm udah kek cewe alay mau  nyatain perasaan aja sama gue" sentak Mingyu yang sedikit bingung dengan perlakuan dongo temannya.

"Anjirr bukan gitu goblok,"

"Teruss apaan pinter?"

"Ituu.. gue mau ikut dong nongki-nongki sama kalian nanti"

Yugyeom yang sedari tadi sibuk menyatukan rumus-rumus matematika dikepalanya langsung memberikan tatapan tajam pada Jungkook.

"Ehh krucil.. lo mau gue digorok sama om Namjoon?"

"Gue serius bolehh yaa" ucapnya sedikit memelas pada kedua temannya

"Gak boleh .. lo masih kecil" ucap Yugyeom

"Apaan sihh.. bahkan gue lebih dulu brojol dari pada lo"

"Tapi ngapain? Emang bokap lo ngijinin?"

"Ya enggak lah bego, gue lagi suntuk perlu hiburan. Siapa tau ngikut kalian bisa nenangin gue"

Kedua teman Jungkook menjadi tak bergeming. Masalahnya mereka kumpul di tempat-tempat orang dewasa sebut aja club. Bisa mati ditempat kalo sampe ketauan ngajak Jungkook kesana.

"Gini dehh... Gue kasi contekan gratis selama seminggu?" Tawar Jungkook.

"No... Tetep engga ya Jungkook" tolak Mingyu

" Contekan gratis plus jajan seminggu?" tawar Jungkook lagi

"Kali ini ga mempan sogok-sogokan gitu" kali ini Yugyeom yang menolak, meski sangat tertarik dengan tawaran Jungkook.

"Yaudahh. padahal gue juga mau ngajak kalian liburan gratis ke vila papa gue"

"OKEE DEAL LO BOLEH IKUT KITA" jawab Mingyu.

.
.
Pukul 6 sore. Tepat sejam setelah pulang sekolah. Sekarang Jungkook , Yugyeom dan Mingyu udah ada didepan club. mereka juga sudah berganti pakaian dengan Jungkook yang meminjam baju Mingyu.

"Lo berdua masuknya gimana? Ada penjaga noh di depan, ga dimintain ktp gitu?" Tanya Jungkook

"Elahh gampang, let's go"

Ternyata Yugyeom keponakannya si pemilik club dengan jalur mudah ia bisa memasuki tempat durjana itu.

"Anjir lah kalian serius sering kesini?" Tanya Jungkook yang penasaran karna sedikit risih dengan tempat ini. Suara musik yang sangat keras, aroma alkohol serta banyaknya wanita-wanita menor dengan pakaian pemulung.

"Iyee... Tapi kita ga aneh-aneh kok cuma icip-icip doang" terang Mingyu

"Hah? Icip apaan?" Jungkook keong

"Minum lahh anjir ya kali gue sewa kamar"

Mereka bertiga telah mencari tempat duduk ditempat tersebut. Jungkook melihat kedua temannya yang sudah menuangkan alkohol-alkohol itu pada kelas kecil.

BROTHER ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang