Gaby Lange duduk dengan angkuh di ruang makan di rumah nya. Ia menunggu kehadiran sang putra bungsu yang sejak kemarin belum pulang ke rumah. Tak hanya itu, ia sedang menunggu laporan dari Tony, asisten pribadi nya .
"Nyonya, ini data yang anda minta." ucap Tony sambil menyerahkan sebuah berkas kepada atasan nya itu. Dengan cekatan, Gaby membuka berkas itu.
Ia membaca berkas-berkas itu dengan teliti.
"Cuma ini?" ucap Gaby datar, terlihat sekali jika dia kurang puas dengan data yang di beri asisten nya itu.
"Ya nyonya. Entah kenapa data diri dan informasi tentang Sky Nathalia susah dicari . Yang kami tau hanya dia bekerja di toko roti untuk mencukupi kebutuhannya, dia tinggal sendiri di sebuah apartemen pinggiran, dia bersekolah di sekolah yang sama dengan tuan Alex, dia hanya gadis biasa dan sederhana, dan seperti yang sudah anda duga,ayahnya tidak bekerja di perusahaan Dylan." ucap Tony.
Gaby tersenyum sinis. Dari awal dia sudah mempunyai firasat bahwa Sky itu hanya gadis miskin, Sky hanya rumput liar yang menganggu taman indah putra nya.
Sky akan menghancurkan masa depan Alex jika mereka terus bersama.
Gaby tidak setuju pada hubungan mereka itu,menurut Gaby ,mereka tidak sekelas.
Derajat dan status mereka berbeda.
"Lalu, apa lagi?" ucap Gaby . Tony tersenyum.
"Sky memiliki sahabat dekat, yaitu gadis sederhana bernama Ariana dan Anastasia yang bekerja di toko roti bersama nya." ucap Tony.
"Oh ya. Ada satu lagi nyonya .... Tuan Dylan Jordan memendam perasaan kepada Sky Nathalia. Dan Sky juga mempunyai perasaan yang sama kepada tuan Dylan. Tapi lucunya, Sky tidak menyadari bahwa Tuan Dylan menyukai nya. Itu berarti,tuan Dylan, Sky ,dan tuan muda Alex terlibat cinta segitiga." jelas Tony,membuat senyum puas tersungging di bibir Gaby.
"Tony,aku punya empat rencana untuk memisahkan mereka. Dan salah satu dari rencana ku pasti berhasil." ucapnya sambil tersenyum puas, senyum angkuh.
Gaby akan melakukan apapun untuk memisahkan Alex dari gadis yang menurutnya kampungan itu.
"Sekarang,bawa aku ke tempat tinggal Sky ." ucapnya dingin .
***********
Sky Vanilla Princessa White
Aku terbangun dan mendapati tubuhku sudah berada di atas ranjang. Aneh,padahal seperti nya tadi malam aku ketiduran di lantai deh .... Siapa yang memindahkan ku? jangan-jangan Alex ?
Kok tumben...
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY
Fiksi RemajaSky Vanilla Princessa White mempunyai segala sesuatu yang diidamkan seluruh gadis di dunia ini. Ia cantik, kaya, pandai, hidupnya sangat sempurna. Tapi,Sky merasa bahwa hidupnya malah tidak enak karena selama ini ia selalu dikelilingi oleh orang y...