Chapter 26

1.3K 206 29
                                    

Cklek

Jaehyun memasuki rumah yang sudah sangat sepi dan gelap. Tentu saja karena waktu menunjukan pukul 2 pagi. Dirinya dan Johnny langsung bersiap untuk tidur karena besok pagi rencananya mereka akan memberikan kejutan pada Wendy juga teman-temannya yang lain.

Tidak ada yang tau kalau Jaehyun pulang, hanya Johnny. Jadi pasti akan sangat seru mengingat teman-teman mereka begitu heboh.

...

Wendy bangun dengan mood yang tidak begitu baik. Ia merasa malas untuk sekedar duduk di atas kasur, yang ingin ia lakukan hanyalah berbaring dan diam tidak melakukan apapun.

"All my demons run wild~" Wendy tiba-tiba bernyanyi. "All my demons have your smile... in the city of angels, in the city of angels..."

Wendy sempat berpikir untuk mengadopsi binatang peliharaan. Ia belum siap punya anak, namun rumah terasa sangat sepi ketika dirinya hanya berdua dengan Jaehyun. Winter tidak perlu dihitung karena dirinya bukan penghuni tetap di rumah tersebut.

BRAK!

"Wan!" Tiba-tiba Jennie masuk ke dalam kamarnya dengan semangat. Wendy terperanjat kaget. "ADA APA!?" Tanyanya kesal. Waktu tenangnya dipagi hari hancur ketika Jennie tiba-tiba masuk dengan rusuh.

"Ayo turun." Ajak Jennie tiba-tiba. Wendy yang baru saja bangun tidur dan masih mengenakan piyama menatap Jennie bingung. Ketika Jennie sudah menyeretnya ke arah pintu, Wendy berkata, "Ada siapa!? Aku belum mandi!"

Jennie menoleh dengan cemas. "Ada orang tuanya Naeun."

...

Wendy dan Jennie turun dan benar saja ada orang tua Naeun yang sedang berbincang dengan Jaehyun dan Johnny. Wendy tidak tau harus bereaksi akan keberadaan orang tuanya Naeun atau keberadaan Jaehyun.

Wendy merunduk ke arah orang tuanya Naeun dengan sopan. "Annyeong hase-"

Tiba-tiba ibunya Naeun memeluk Wendy dengan erat. "Maafkan Naeun ya... kami kesini dengan tulus ingin meminta maaf kepadamu juga Jaehyun karena Naeun sudah mengganggu hidup kalian. Maafkan kami..."

Wendy melirik ke arah ayahnya Naeun yang juga merunduk seperti menyesal, lalu ke arah Jaehyun yang menatapnya dalam diam. Dengan canggung Wendy memeluk balik ibunya Naeun kemudian menjawab, "Tidak apa-apa tante... jangan begini..."

Ibunya Naeun makin menangis di pelukan Wendy, dan jujur itu membuat Wendy merasa iba. Walau disisi lain ada rasa kesal kenapa orang tua Naeun bisa membiarkan anak semata wayangnya sampai berada di keadaan seperti sekarang ini.

Mereka berbincang serius untuk beberapa jam ke depan, sampai akhirnya Jaehyun tidak jadi memberi kejutan kepada Wendy karena ia sendiri dikejutkan dengan kedatangan orang tuanya Naeun ke rumah mereka pada hari itu.

...

Wendy dan Jaehyun mengantar kedua orang tua Naeun sampai depan rumah, kemudian saling bertatapan dalam diam dengan teman-teman mereka yang memandang pemandangan tersebut dalam diam.

"Halo." Sapa Jaehyun memecah keheningan. "Kenapa kau ada disini?" Tanya Wendy. Pertanyaan tersebut membuat Jaehyun mengerjapkan matanya beberapa kali. "Memangnya... kenapa jika aku pulang?"

We Got Married ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang