Setelah perdebatannya dengan Jimin tadi malam, gadis itu memutuskan untuk pulang. Berkali kali jimin memaksa untuk mengantarkan eunbi tapi eunbi menolak. Bahkan Jimin bilang ia akan mengantarnya tidak sampai didepan dorm agar eunha tidak mengetahuinya.
Sungguh, eunbi seperti sedang menjadi selingkuhan seorang park Jimin saat ini.
Pagi ini eunbi memutuskan untuk pergi ke wartel, membawa secarik kertas yang sudah tertera nomor seseorang disana.
Begitu sampai, gadis itu langsung masuk dan mulai menghubungi nomor tersebut. Namun sudah 3 kali telfonnya direject, dan akhirnya eunbi kembali mencobanya sekali lagi.
Disisi lain, jungkook yang masih tidur kembali bersumpah serapah pada ponselnya. Kenapa sejak tadi tidak berhenti berdering padahal sudah direject berkali kali. Akhirnya dia pun memutuskan untuk mengangkat panggilan itu.
"Aish! mwoya?! Nuguya?!!" Omel Jungkook.
Eunbi mendengar suara jungkook pun sedikit terkejut, gadis itu terkekeh pelan.
"Kau baru bangun?"
Jungkook diam sebentar, otaknya seperti berpikir. Ia kenal suara ini, suara siapa ya."EUNBI?!" Ucap jungkook.
jungkook sekarang sudah membuka matanya lebar dan mendudukkan tubuhnya, dikasur king sizenya. "Ini benar eunbi?" Tanya jungkook lagi.
"hm ini aku"
"Kau benar benar menghubungiku ternyata" ucap jungkook salah tingkah.
"Mwoya? aku hanya menepati janjiku"
"hmm begitu rupanya, ada apa pagi pagi begini? Ah apa kau merindukanku?" Tanya jungkook sembari terkekeh pelan
"Aniya!"
"pagiku terasa indah dan cerah hari ini, kau tau kenapa?"
"mwo?"
"karena pagi pagi begini aku sudah mendengar suaramu" jungkook mendengar kekehan eunbi disana, kemudian ia tersenyum simpul. "kau menelponku dari wartel?" Tanya jungkook lagi.
"eum"
"aigoo, bahkan kau rela pagi pagi jalan ke wartel hanya untuk menelponku. Aku sangat tersanjung nona hwang"
"Aish jinjja! Kau.." eunbi mengantung ucapannya. "B- bisa bertemu tidak?"
Jungkook terdiam mendengar ucapan eunbi, memastikan pendengarannya benar benar jelas atau tidak.
"ekhem bisa kau ulangi, aku tidak mendengernya nona"
"aish! Ayo bertemu"
"Baiklah, datanglah ke apartemenku. Kebetulan aku semalam tidak pulang ke dorm"
"Dimana?"
"Kau dimana? Biar aku yang menjemputmu"
_____________
Setelah memutus telpon dengan eunbi beberapa menit lalu, Jungkook kini tengah dalam perjalanan untuk menjemput eunbi. Jungkook tersenyum lebar sambil mengendarai mobil mercedez benz kesayangannya.
Tak butuh waktu lama untuknya menemui eunbi, matanya akan dalam hitungan detik langsung menemukan eunbi.
Jungkook membuka jendela mobilnya.
"Eunbi!" Teriak Jungkook.
Eunbi yang merasa dipanggil pun langsung terkejut dan berlari kearah mobil jungkook lalu masuk tanpa permisi. Eunbi menatap jungkook kesal.
YOU ARE READING
Labyrinth
Fanfiction"Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin. kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum. "Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin semba...