Unexpected

192 23 11
                                    

"Kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan kalian"

sowon terkesiap mendengar ucapan CEO nya barusan, bukan hanya sowon tetapi yerin, eunha, yuju, sinb dan juga umji pun terkejut mendengar ucapan seo sung jin beberapa detik lalu. sinb tertawa renyah.

"kau bercanda? ayolah pd-nim ini sama sekali tidak lucu" ucap sinb.

"oh apakah disini ada kamera tersembunyi?" sahut yerin diselingi kekehan.

seo sung jin menaruh secarik kertas diatas meja dan mengusap wajahnya kasar, ia menundukkan kepalanya sebentar dan kembali mengangkat kepalanya dan menatap keenam wanita yang duduk diruang rapat.

"kami source music dan hybe labels sepakat untuk memutus kontrak dengan GFRIEND" ucap seo sung jin.

"kenapa tiba - tiba begini, ini tidak mungkin kami baru saja melakukan beberapa rekaman juga acara masing - masing member disetiap tv show. kami pun mempersiapkan untuk comeback selanjutnya. ada apa ini?" tanya sowon bertubi - tubi.

"kami tidak bisa melanjutkan kontrak dengan kalian, kami bingung harus melakukan apa untuk gfriend. sangat ssulit untuk membuat kalian dipandang seperti blackpink" jawab seo sung jin.

sinb mengerutkan keningnya, ia awalnya hanya diam saja tapi lama kelamaan ini semakin aneh. ini semua begitu tiba - tiba.

"oh benarkah? apakah matamu buta? comeback kita kemarin dengan mago masuk ke billboard dan kami adalah girlgrup pertama yang diikut sertakan oleh grammy dalam interview. oh shit man! this is why i never trust on source music." umpat sinb.

"kami butuh alasan yang jelas, bagaimana bisa kalian memutuskan kontrak dengan kami begitu saja. bahkan kontrak kami belum habis" tutur yuju.

"kalaupun ada alasan aku tetap tidak menerima ini, apa maksudnya" umpat eunha.

"pd-nim? wae geurae? jelaskan dengan jelas. apakah menurutmu pencapaian kami sampai source music menjadi seperti sekarang kurang? sourcemusic bukan apa-apa tanpa GFRIEND" tutur sowon.

"ya. dan kalian bukan apa-apa tanpa sourcemusic. keputusan sudah dibulatkan dan dipikirkan dengann matang bahwa kami sourcemusic memutuskan kontrak dengan GFRIEND. Dan nama GFRIEND telah ditetapkan sebagai trade agensi. kalian tidak bisa menggunakan nama GFRIEND untuk kedepannya. baiklah saya rasa ini sudah cukup" ucap final seo sung jin.

member gfriend menundukkan kepalanya, kecuali sinb. sinb menatap lurus, tatapan matanya menunjukan kilatan marah. sinb menoleh melirik tim nya, anggota GFRIEND. sowon, yerin, eunha, yuju dan umji. mereka semua menundukan kepalanya. sinb menahan tangisnya melihat ini. melihat sowon berusaha menenangkan anggota lainnya. membuat ingatan sinb berputar kembali, memori tentang gfriend dan buddy. sinb meneteskan air matanya.

"buddy mianhae" lirih sinb yang kini tidak bisa menahan tangisnya lagi.

manager miri, manager gfriend pun ikut menangis. tak hanya manager miri tetapi semua staff yanng ada diruangan itu terkejut dengan keputusan yang dibuat tiba tiba oleh agensi. bagaimana bisa mereka melepas gfriend begitu saja.





-----------------





Jimin melebarkan matanya begitu membaca artikel bahwa kontrak gfriend berakhir. ada apa ini? mengapa tiba tiba, eunbi? bagaimana keadaan eunbinya sekarang? pikiran jimin berkecamuk sekarang. jimin beberapa kali mendial nomor eunbi tapi sama sekali tidak ada jawaban apapun. oh ayolah jimin semakin khawatir sekarang.

Labyrinth Where stories live. Discover now