Debut

146 26 4
                                    

Akhirnya, tiba saat yang paling diimpikan eunbi. Hari ini gfriend resmi memulai debutnya didunia entertaiment, eunbi bersyukur pada tuhan juga sangat berterimakasih pada keluarga serta orang orang terdekatnya yang selalu memberinya semangat, begitupun juga dengan bang si hyung. Orang yang membantu eunbi dari awal sampai detik ini.

"aigoo, kerja bagus kerja bagus" ucap bang si hyuk sembari bertepuk tangan.

Ya gfriend baru saja kembali ke backstage setelah melakukan promosi diacara musik ternama yakni show champion. Air mata mengaliri pipi keenam gadis itu, mereka merasa terharu juga senang telah memulai debutnya.

"Uljima uljima, kalian semua melakukan yang terbaik" ucap so sung jin.

"Terima kasih pd-nim, kami sangat sangat berterimakasih pada kalian. Kami akan berusaha lebih keras lagi untuk kedepannya" ucap sowon diikuti anggukan member gfriend lainnya.

"yeojachingu fighting!" Ucap So sung jin sembari tersenyum dan mengacungkan jempolnya.

kemudian setelah percakapan itu so sung jin dan bang si hyuk melangkahkan kakinya keluar dari waiting room gfriend. Eunbi melihat itu pun langsung mengejar mereka.

"pd-nim!" Teriak eunbi.

so sung jin dan bang si hyuk pun menolehkan kepalanya kearah eunbi dan terkekeh pelan. "Ada apa eunbi?" Tanya bang si hyuk.

"Aku ingin berterima kasih padamu pd-nim, kau benar benar membantuku sampai detik ini. Aku janji aku tidak akan mengecewakanmu dan juga ceo kesayangan kami So sung jin pd-nim" ucap eunbi dengan senyuman, eunbi berkali kali membungkukkan tubuhnya memberi hormat pada kedua ceo berbeda agensi itu.

Bang si hyuk menepuk nepuk pundak eunbi pelan. "Berjuanglah, ini awal dari semuanya. Apapun yang terjadi kau dan teman temanmu harus tetap bertahan" ucapnya. Eunbi menganggukkan kepalanya.

"kalau begitu, kembalilah ke waiting room. Kau sudah berkeja keras hari ini, kau harus beristirahat" ucap so sung jin. eunbi kembali menganggukkan kepalanya dam tersenyum.

"sekali lagi terimakasih pd-nim, sampai jumpa" ucap eunbi sembari melangkahkan kakinya untuk kembali ke waiting room, namun langkah kakinya terhenti begitu melihat seorang pria yang sangat ia kenali baru saja memasuki waiting room gfriend.

"A-aku harus bagaimana?apa aku diluar saja ya?" Gumam eunbi pelan. Tak lama ada sebuah tangan yang merangkul leher eunbi, eunbi agak sedikit terkejut dan menjengitkan tubuhnya. "Ah yerin eonni, kau mengagetiku saja" gerutu eunbi.

"Eoh mian" jawab yerin sambil tertawa pelan. "Lagian kenapa kau disini, ayo masuk." Yerin menarik eunbi untuk memasuki waiting room gfriend, eunbi hanya bisa pasrah sekarang. Sejujurnya ia tidak ingin masuk kesana mengingat tadi dia melihat sosok park jimin baru saja memasuki waiting room tersebut.

"Eunbi-ssi" panggil seorang pria, membuat eunbi dan yerin menghentikan langkahnya. Yerin membuka mulutnya lebar lalu berbisik pada eunbi. "Yak! Kau mengenal jungkook sunbae?" Ucap yerin.

Eunbi menatap jungkook tak percaya, untuk apa pria itu datang kemari.

"Eoh dia temanku" jawab eunbi.

Jungkook tersenyum, kemudian menghampiri dua gadis itu. "annyeonghaseo" sapa jungkook.

yerin membungkukkan tubuhnya dan tersenyum membalas sapaan jungkook.

"Bisa aku pinjam eunbi sebentar?" Tanya jungkook pada yerin. Tanpa berpikir panjang yerin pun menganggukan kepalanya tegas. "Tentu saja, tidak dikembalikan juga tidak masalah" jawab yerin santai, mendengar itu eunbi langsung memukul lengan yerin.

"Aish jinjja" gumam eunbi. Yerin tertawa dan menepuk nepuk pundak eunbi lalu berbisik "kalau jadian, kau harus traktir aku" ucap yerin diselingi kekehan.

Labyrinth Where stories live. Discover now