The day

165 25 3
                                    

June 13' 2013

Hari ini adalah hari debut BTS, ketujuh pria ini terlihat gugup dan begitu semangat. Setelah mereka bertujuh selesai melakukan interview mereka menuju ke panggung untuk menampilkan perfomance pertama mereka dengan lagu berjudul "no more dream"

Mereka mulai menggerakan tubuh mereka ketika alunan musik mulai diputar, mereka mengeluarkan seluruh power dan skill mereka pada perfomance pertama mereka ini. Mereka ingin debut ini berkesan dimata penonton, mereka berharap penonton dapat menerima mereka dengan baik hari ini dan kedepannya. Bagaimanapun mereka percaya apabila usaha tidak akan menghianati hasil kelak.

Lagu pun berhenti begitupun dengan tarian mereka, mereka menatap kamera yang menyorot wajah mereka satu persatu. Mereka tersenyum senang mendapat respon dari penonton yang bisa dibilang sangat baik, penonton bertepuk tangan dan berteriak antusias melihat penampilan ketujuh pria diatas panggung saat ini. Memang tidak terlalu banyak, namun ini membuat mereka senang, setidaknya kerja keras mereka masih dihargai oleh beberapa orang.

Setelah perfom mereka kembali ke backstage menuju ruang ganti mereka, para staff bersorak bangga ketika ketujuh pria ini masuk kedalam ruang ganti. Senyuman terukir diwajah ketujuh pria tampan ini. Mereka memeluk para staff yang membantu mereka dihari pertama mereka debut.

"Jimin-ssi abs mu bukan main ya" goda salah satu coordi noona, jimin terkekeh pelan mendengar ucapan coordi noona tersebut. "Ah aku malu noona, jangan membahas itu" ucap jimin sambil tersenyum malu. "Kalian semua hebat" ucap Bang SiHyuk yang entah dari mana dan sejak kapan datangnya. Bang SiHyuk tersenyum menatap ketujuh pria didepannya ini.

"Terimakasih Bang Pd-nim" ucap mereka bersamaan sembari membungkukkan tubuh mereka pada Bang SiHyuk. Bang SiHyuk menghampiri mereka satu persatu dengan senyuman bangga diwajahnya "namjoon-ah your a good leader!" Ucapnya sembari menepuk pundak namjoon. "ah it's nothing Pd-nim" jawab namjoon tersenyum santai sembari menjabat tangan Bang SiHyuk. "Seokjin, Si tampan ini berhasil mencuri perhatian wanita rupanya" ucapnya lagi sambil terkekeh dan menepuk pundak seokjin, seokjin hanya terkekeh pelan menanggapi ucapan Bang SiHyuk. "Rapper handalku, tidak salah bukan aku mempersiapkanmu sampai matang seperti sekarang. Kerja bagus yoongi-ah" ucapnya sembari menepuk pundak yoongi. "And our maindancer, wah kau tidak pernah mengecewakanku hoseok" ucapnya dan tak lupa menepuk pundak hoseok bangga. "Taehyung, aku tidak salah menyembunyikanmu dari awal bergabung sebagai trainee. Begitu kau ku keluarkan kau meledakkan semuanya" ucapnya sambil menepuk bangga pundak taehyung. Dan sampailah kini ia dihadapan jimin dan jungkook "Two J, kerja bagus kalian berhasil membuat pecah suasana panggung tadi. ah aku sangat bangga pada kalian. Apapun yang terjadi tetaplah bersama aku akan membuat seluruh dunia mengetahui kalian" ucap Bang SiHyuk bangga.







--------------------







"Wah jinjja, park jimin am i joke to you?" Gumam eunbi sambil membuka bibirnya lebar ketika melihat jimin mengangkat pakaiannya dan memperlihatkan abs nya. Berkali kali eunbi menggelengkan kepalanya agar kembali sadar dari pikirannya.

Eunbi tak datang secara langsung, tapi gadis ini menonton siaran langsung melalui televisi. Ia terkesan dengan penampilan BTS, membuatnya semakin semangat juga untuk debutnya. Ia ingin sekali datang dan memberikan sebuket bunga untuk mereka memberikan ucapan selamat secara langsung. Tapi ia tidak bisa mengingat agensi melarang eunbi dan kelima anggota lain untuk keluar dan memegang ponsel karna mereka sedang dipersiapkan secara matang untuk debut mereka nanti.

Labyrinth Where stories live. Discover now