Hari ini adalah hari terakhir eunbi ada disini, ya digedung Bighit Entertaiment. Hari ini ia telah memutuskan bahwa ia menerima tawaran Bang SiHyuk untuk mengopernya ke SourceMusic.
Flashback on
"Saya memutuskan untuk menerima tawaran pd-nim, saya akan pindah ke sourcemusic" ucap sinb yang kini tengah duduk didepan Bang SiHyuk.
Bang SiHyuk tersenyum lebar. "Bagus eunbi-ya, pilihan yang sangat bagus." Eunbi tersenyum dan menganggukkan kepalanya pelan. "Saya memastikan debutmu nanti eunbi, bakatmu tidak boleh disia siakan. Eunbi-ya saya harap kamu tidak tertarik dengan agensi lain jika suatu saat mereka ingin menarikmu ke agensi mereka" ucap Bang SiHyuk.
Eunbi terlihat bingung dengan ucapan Bang SiHyuk. "Tetaplah bersama sourcemusic sampai kau debut" ucapnya lagi. Eunbi menganggukan kepalanya pelan.
Setelah itu eunbi memutuskan untuk keluar dari ruangan Bang SiHyuk, eunbi kembali dibuat bingung dengan ucapan Bang SiHyuk tadi. Mengapa Bang SiHyuk selalu saja mengatakan sesuatu yang membuatnya penasaran dan bingung seperti ini, eunbi sangat tidak menyukai situasi seperti ini. Berbagai pertanyaan muncul dibenaknya.
Beberapa hari lalu memang ada agensi Big3 yang menawarkan eunbi untuk menjadi trainee disana. Kalian semua pasti sudah tidak asing dengan BigBang bukan? Ya yang menawarkan eunbi untuk menjadi trainee adalah YG Entertaiment. Agensi yang sangat terkenal dikorea dan diluar korea.
Eunbi awalnya bimbang, jika boleh ia sangat ingin sekali menerima tawaran itu. Terlebih lagi ia menyukai BigBang terutama Gdragon, tapi entah kenapa akhirnya eunbi memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan memilih tetap pada Bighit.
Flashback off
Kini eunbi berdiri didepan ruang practice, beberapa kali ia melirik ke jam tangan yang ia pakai. Eunbi menyenderkan kepalanya ditembok. Ia sedang menunggu seseorang, ya ia menunggu jungkook. Namun si pria jeon tersebut belum juga menunjukan batang hidungnya.
"huft" eunbi meniup poninya dan kembali melirik jam ditangannya. "Wah jinjja, dia mempermainkanku atau apa?ini sudah lewat 10 menit" ucap eunbi. Oh ayolah eunbi ini baru 10 menit mungkin kau harus menunggunya sebentar lagi.
tak lama eunbi mendengar suara derap kaki, ia pun menoleh kearah suara tersebut. Dan ya benar itu adalah jungkook. Jungkook berlari menghampiri eunbi setelah sampai ia sedikit menundukkan badannya dan mengatur nafasnya.
eunbi melirik jam ditangannya, dan menatap pria didepannya ini. "Bagus sekali jeon jungkook, kau telat 15menit" ucap eunbi sambil menyedekapkan tangannya didada. Jungkook tertawa pelan.
"maafkan aku, tadi aku harus bergantian kamar mandi dengan hyungku yang lain" ucap jungkook, eunbi menganggukan kepalanya kemudian meninggalkan jungkook masuk kedalam ruang practice. Jungkook pun mengikuti langkah gadis itu.
"ayo kita buat koreografinya, tapi kita harus memilih lagunya terlebih dahulu" ucap eunbi, gadis itu memandang langit langit. Itu adalah kebiasaannya ketika sedang berpikir, jungkook tersenyum menatap eunbi. Menurutnya eunbi selalu menggemaskan.
"Say you won't let go by james arthur" ucap jungkook, ia mendekati eunbi. "Aku sudah ada bayangan untuk koreonya" lanjutnya. Eunbi bertepuk tangan bangga dan tersenyum "wah kau sangat cekatan rupanya jungkook-ssi" kekeh eunbi.
Jungkook tertawa pelan, setelah panjang kali lebar jungkook menjelaskan bagaimana koreonya. Eunbi hanya menanggukan kepalanya dan mempraktekkannya. Eunbi sangat cepat dalam mengingat setiap gerakan, jadi jungkook dan eunbi tak butuh waktu lama untuk menghafal koreonya.
"Kita coba dulu sekali, jika sudah lancar aku akan merekamnya" ucap jungkook. Eunbi menganggukan kepalanya. "Kau membawa kamera?" Tanya eunbi, jungkook mengangguk.
YOU ARE READING
Labyrinth
Fanfiction"Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin. kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum. "Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin semba...