Bighit Agency, march 06'2009.
Gadis cantik berhidung bangir dan berkulit putih seputih susu ini kini berdiri didalam gedung agensi bernama Bighit Entertaiment. Agensi ini memang bukan agensi besar, tapi entah mengapa dia merasa sangat cocok dengan agensi ini.
Gadis ini terkenal seantero Bighit, karena dancenya yang sangat powerful. Dia sangat terkenal dikalangan trainee laki laki, begitupun dikalangan trainee perempuan.
Ia berjalan dengan senyum bak bidadari, sesekali ia membungkukkan tubuhnya untuk menyapa para staff dan trainee lain. Penampilannya yang sangat casual begitu menarik mata. Dengan baju sleeveless (atasan tanpa lengan) crop top dan celana denim pendek menjadi perpaduan yang sungguh memanjakan mata.
"morning eunbi" sapa namjoon. Eunbi menghentikan kakinya dan membungkuk pada namjoon. "Morning too sunbae" jawabnya dengan senyum yang selalu merekah di wajah cantiknya.
namjoon tersenyum melihat gadis kecil didepannya ini "mau kemana?dan apa yang kau bawa?ingin ku bantu?" Tawarnya. Dengan cepat Eunbi menggelengkan kepalanya "tidak perlu sunbae, aku ingin keruang practice dan memberikan kue ini untuk Jimin Oppa" jawabnya.
namjoon menganggukan kepalanya "bisakah kau memanggilku oppa juga?kurasa tak perlu seformal itu padaku. Aku memang sunbaemu tapi akan lebih baik jika kau memanggilku oppa" ucap namjoon.
"ah, baiklah oppa" jawab eunbi, namjoon tersenyum mendengarnya. Tiba tiba saja lelaki dengan paras tampan muncul dari belakang namjoon dan menempeleng kepala namjoon.
"Apa yang kau lakukan?kau menggodanya?eunbi apa dia menganggumu" tanya lelaki itu, lelaki itu adalah kim seokjin. Pria yang paling tampan dikalangan trainee laki laki di bighit. Namjoon memutar bola matanya malas setelah mendapatkan tempelengan dari Jin.
eunbi tertawa kecil melihat itu "tidak sunbae, tadi namjoon oppa hanya menawarkanku bantuan dan menyapaku" jawab gadis itu. Jin menganggukkan kepalanya paham kemudia tatapannya tertuju pada sepatu adidas putih yang eunbi pakai.
kemudian dia berjongkok didepan eunbi, eunbi agak berjengit kaget karena gerakan Jin yang begitu tiba tiba.
"kau harus mengikat tali sepatumu dengan benar" ucapnya sembari mengikatkan tali sepatu eunbi. Setelah selesai ia kembali berdiri dan tersenyum menatap eunbi.
Namjoon mendecih "Bukankah kau yang menggodanya sekarang?wah kau ini benar benar hyung" ucapnya sambil menggeleng gelengkan kepalanya, Jin dengan cepat memegang leher namjoon dan menariknya untuk pergi.
"Eunbi, selalu perhatikan tali sepatumu arrachi?!!" Teriak Jin yang kini sedang berjalan keluar sembari mendorong namjoon. "Eoh!! Terimakasih sunbae!" Sahut eunbi sembari terkekeh pelan.
Eunbi kembali melanjutkan langkahnya menuju ruang practice, saat sudah sampai didepan ruang practice eunbi membuka pintunya dan menyembulkan kepalanya kedalam.
Didalam ruang practice ada Jimin yang sedang menari dan juga Jungkook yang sedang merekam Jimin. Jungkook menyadari kehadiran eunbi, ia pun menoleh dan menatap gadis itu. Tatapannya terfokus pada gadis itu.
"Oh eunbi" ucap Jimin, ia menghentikan aksi menarinya karena melihat eunbi. eunbi tersenyum dan masuk keruang practice sembari menyodorkan kue yang ia bawa untuk Jimin.
"Wah, apa ini?aku tidak sedang berulang tahun eunbi" ucap Jimin dengan wajah terkejut sekaligus senang, eunbi terkekeh. "Aku tau Oppa, aku membuatkan ini spesial untukmu" jawabnya. Jimin mengambil kue yang ada ditangan eunbi.
Sedari tadi jungkook masih diam ditempatnya, jika tadi dia merekam jimin yang sedang menari. Kini objeknya sudah berganti, tanpa sadar ia mengarahkan kamera kearah eunbi dan merekamnya mulai dari gadis itu menyembulkan kepalanya sampai sekarang, saat gadis itu berbicara dengan jimin.
Eunbi menoleh kearah jungkook dan tersenyum, sontak itu membuat jungkook terkejut dan menurunkan kameranya. "Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin.
kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum.
"Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin sembari memperkenalkan eunbi pada jungkook.
Eunbi mengulurkan tangannya ke jungkook, jungkook diam menatap tangan tersebut. Dengan gerakan pelan ia menyambut uluran tangan gadis itu dan menggenggamnya.
"Hwang Eunbi imnida" ucap eunbi dengan senyum yang tak pernah luntur sejak tadi, jungkook menatap gadis itu kemudian tersenyum "Jeon Jungkook imnida"
TBC
HAI READERS, AKU KEMBALI DENGAN FF TERBARU LAGI NIH. JANGAN LUPA VOMENT YA!!!
YOU ARE READING
Labyrinth
Fanfiction"Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin. kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum. "Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin semba...