Seperti biasa Eunbi kini mendudukan dirinya diruang practice, gadis itu kembali terdiam mengingat pembicaraannya dengan Bang SiHyuk pagi tadi. Ya pagi ini Bang SiHyuk meminta eunbi untuk menemuinya karena ada hal penting yang harus dibicarakan.
Flashback on
"Eunbi-ya, saya benar benar minta maaf padamu.." ucap Bang SiHyuk gantung, eunbi menatap Bang SiHyuk menunggu CEO Bighit Entertaiment ini melanjutkan ucapannya. "Saya tidak bisa mendebutkanmu dibawah naungan Bighit" lanjutnya.
Eunbi tersenyum masam dan menganggukkan kepalanya. "Gwenchan-" baru saja eunbi ingin menjawab tapi terhenti karena Bang SiHyuk dengan cepat memotong ucapannya. "Saya berjanji padamu dari awal saya memilihmu sebagai trainee eunbi, kamu memang tidak bisa debut dibawah naungan agensi saya. Tapi saya akan mendebutkanmu bagaimanapun caranya." Ucap Bang SiHyuk.
Jujur saat ini perasaan eunbi sangat tidak teratur, ia sedih, marah, dan terharu. Ia benar benar membenci situasi seperti ini.
"Saya akan mengopermu ke SourceMusic dan saya pastikan kamu akan debut Eunbi" eunbi menatap Bang SiHyuk. "Itu artinya nanti saya bukanlah artis diLabelmu pd-nim?" Tanya eunbi.
Bang SiHyuk tersenyum. "Kau akan selalu menjadi bagian dari Bighit eunbi-ya, kau harus menunggu saatnya. Saya akan mengembalikanmu kesini pada saatnya nanti" ucapnya.
Eunbi menatap Bang SiHyuk dengan tatapan bingung, apa yang dimaksud olehnya?Eunbi sama sekali tidak mengerti. "Kamu tidak keberatan jika saya mengopernu ke SourceMusic?Eunbi-ya, semuanya saat pendebutanmu nanti, bahkan proses pembuatan lagu dan koreografi. Saya akan tetap mengontrolnya." Ucap Bang SiHyuk menyakinkan eunbi.
Bukannya menjawab gadis ini malah kembali terdiam seribu bahasa, entah mengapa. Rasanya ia tidak ingin dihempaskan dari Bighit, sebenarnya bukan dihempaskan. Hanya saya eunbi sangat ingin debut dibawah naungan Bighit entah kenapa, dia hanya begitu menginginkannya.
"Eunbi-ya?" Tegur Bang SiHyuk ketika melihat eunbi melamun, eunbi dengan cepat mengembalikan kesadarannya dari lamunannya. "Apa boleh jika saya pikirkan dulu pd-nim?" Tanya eunbi.
Bang SiHyuk tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya. "Tentu saja, kapanpun kau siap. Kabari saya" ucap Bang SiHyuk.
Flashback of
"Haruskah aku menyetujuinya?" Gumam eunbi, sungguh ini adalah kesempatan besar untuknya agar bisa debut. Meskipun tidak dibawah naungan Bighit, tapi entah mengapa eunbibmerasa begitu berat.
Gadis hwang ini kembali menghela nafasnya kasar, ia merebahkan tubuhnya dilantai dan memandang langit langit atap ruang practice ini. Ia memejam kan kedua matanya.
"Jika aku menerima tawaran itu, aku bisa debut. Tapi...aku pasti akan jauh dari jimin oppa dan jungkook" batin eunbi.
Tiba tiba saja eunbi merasakan deruan nafas halus diatas wajahnya, eunbi membuka matanya perlahan dan membulatkan kedua matanya begitu melihat siapa pelakunya.
"Ahh oppa, kau mengagetiku" rengek eunbi pada Jimin. Jimin sedari tadi menatap eunbi dari luar jendela dan akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri gadis hwang ini ketika melihat eunbi merebahkan tubuhnya.
"Maafkan aku tuan putri cantik" ucap jimin sembari terkekeh menatap eunbi yang ada dibawahnya. Kurang lebih seperti ini posisi jimin dan eunbi saat ini. Bedanya eunbi membaringkan badannya dan jimin duduk didekat kepala gadis itu sambil mendekatkan wajahnya.
YOU ARE READING
Labyrinth
Fanfiction"Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin. kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum. "Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin semba...