Hari ini hari minggu, gedung agensi pun sepi karna hanya ada beberapa staff yang datang. sedangkan para trainee lain sibuk beristirahat diasrama masing masing, namun berbeda dengan gadis bermarga hwang ini. Gadis hwang ini justru menghabiskan waktunya diruang practice sendirian, sedari tadi ia sibuk menggerakan tubuhnya kesana kemari.
"ah jimin oppa, kau dimana?" gumamnya sembari mendudukan tubuhnya dilantai. "Apakah kau lupa jika ada janji bersamaku?ah mungkin iya, apalagi sebentar lagi ia akan debut" Eunbi memajukan bibirnya
gadis itu menidurkan tubuhnya dilantai, menatap langit" kemudian menutup matanya sembari mengatur nafasnya. Keringat membasahi wajah dan tubuhnya.
tiba tiba saja ia merasakan dingin dipipinya, sontak ia tersenyum dan membuka matanya. "Jimin opp-" ucapannya terhenti begitu ia melihat siapa orang yang ada disampingnya sekarang.
"ah jungkook, maaf aku kira kau jimin oppa" ucapnya, kini eunbi sudah diposisi duduk menghadap ke arah cermin melihat pantulan dirinya dan pria jeon itu.
"tidak apa, minumlah ini" ucap jungkook setelah membukakan tutup botol minuman yang ia bawa, ia menyodorkannya ke eunbi. "terimakasih" jawabnya dengan senyum tipis, gadis itu mulai menenggak minumannya.
jungkook menatap setiap inci dan gerakan gadis hwang ini, ia tersenyum simpul. Eunbi menaruh botol minuma tersebut disampingnya kemudian dia berpaling menghadap jungkook. Jungkook agak kaget dengan pergerakan eunbi yang tiba tiba saja seperti ini.
"kau tidak latihan?" Tanya eunbi, jungkook terkekeh pelan. "Ini hari minggu eunbi, jadi kami libur" eunbi terdiam dan bergumam pelan "libur?" jungkook yang masih bisa mendengar gumaman gadis itu pun berdehem sebagai jawaban.
"Eunbi-yaa, mau menari bersamaku?" Tanya jungkook. "Tiba tiba begini, ada apa?" bukannya menjawab iya atau tidak eunbi malah balik bertanya. Jungkook tersenyum simpul. "Hanya ingin saja" jawab jungkook.
Eunbi menganggukkan kepalanya dan tersenyum "kajja!" Ucapnya sembari berdiri dan meregangkan otot ototnya.
Jungkook berdiri tepat dibelakang eunbi, eunbi menatap jungkook dari pantulan cermin didepannya. "Kau ingin dance seperti apa jeon?" tanya eunbi semangat. Bukannya menjawab jungkook malah tersenyum sembari menatap eunbi "jeon jungkook.." panggil eunbi lembut namun tetap tidak mendapat respon.
"Jeon jungkook! eoh-" karna kesal eunbi pun membalikkan badannya untuk menatap jungkook, tapi gadis ini malah terkejut dan hampir jatuh karna jaraknya dan jungkook sekarang sangat dekat. Jungkook memeluk pinggang eunbi sehingga eunbi tidak terjatuh.
Eunbi membulatkan matanya melihat jungkook sedekat ini, ini sangat canggung baginya. "Aku ingin tarian yang romantis" ucap jungkook tanpa melepas pelukannya dipinggang eunbi. Tangan eunbi masih setiap menempel didada jungkook dia terdiam cukup lama, dia merasakan panas dipipinya sekarang.
"eunbi?" Tak ada respon dari gadis ini, jungkook tertawa pelan. Itu membuat eunbi tersadar dan menjauhkan tubuhnya dari jungkook. "Y-yakk!kau!yang benar saja" ucap eunbi sambil memalingkan pandangannya dari jungkook.
Jungkook menggacak surai hitam eunbi, eunbi sungguh menggemaskan ketika malu. Eunbi memukul tangan jungkook.
"eunbi!, maaf oppa terlam-" ucapan pria yang baru datang ini terpotong ketika melihat jungkook tengah mengacak rambut eunbi. Eunbi menoleh begitu mendengar suara yang sangat ia kenal, senyuman dibibirnya timbul begitu melihat pria yang sejak tadi ia tunggu.
"oppa!" Teriak eunbi, jimin terkekeh mendengar teriakan eunbi. Ia pun langsung berlari kecil menghampiri gadis hwang itu. "Maaf oppa terlambat, tadi oppa dipanggil oleh bang pd" ucapnya sambil mengelus kepala eunbi.
YOU ARE READING
Labyrinth
Fanfiction"Jungkook-ah kemarilah" ucap Jimin. kini jungkook sudah berdiri disamping Jimin, dan menatap eunbi. Yang ditatap sedari tadi hanya tersenyum. "Eunbi kenalkan ini Jungkook, dan Jungkook kau pasti sudah tau bukan dia siapa?dia Eunbi" ujar jimin semba...