Onda tertunduk di hadapan daniel yang sedang duduk bersama anak 101 lainnya. Daniel menatap onda remeh.
"Ngapain kesini?" Ketusnya.
"Gue mau ngasih tau semuanya." Lirih onda.
Daniel menautkan alisnya.
"Tentang?"
"Sejeong. Pacar baejin."
"Keduanya udh meninggal. Jangan asal ngomo--" Ucap daniel tak acuh sambil mengalihkan pandangannya.
"Sejeong bukan bunuh diri, niel.."
"Terus?"
"Dia bukan jatuh dari lantai 5, tapi di dorong.."
"..sama yeosang."
Daniel kembali menatap onda. Ia menyungging senyumnya.
"Lu kan pacarnya yeosang, kok ngebocorin semuanya? Mau ngejebak gue?"
"Gue capek cuman dijadiin pengganti sihyeon." Onda menjeda perkataannya untuk melanjutkannya,
"Lu inget kejadian saat lu, dan baejin nabrak sihyeon? Yeosang ngeliat dengan mata kepala dia sendiri kalau lu nabrak sihyeon.."
"..dan dia pengen lu sama baejin ngerasain kehilangan org yang dicintai. Dia ngejar sejeong sampe ke rooftop sekolah, disana dia mojokin sejeong, terus ngedorong dia.."
"..saksi mata cuman ada 2 saat itu. Yang pertama gue, dan yang kedua.."
"..wooyoung."
'BRAK!'
"Sampe lu bohong, hidup lo ga akan tenang." Ancam daniel setelah menggebrak meja.
"Buat apa gue bohong? Gue mau rasa sakit gue dirasain juga sama yeo--"
"Junho, baekjin. Cari tau tentang zetha sekarang." Potong daniel.
"Loh! Kok zetha?!"
"Dia pacarnya wooyoung, dan baejin depresi sampe bundir gegara sejeong meninggal! Dan lo tau? Wooyoung adalah satu satunya orang yang bikin gue sama baejin percaya kalau sejeong bunuh diri."
- flashback off
〰️〰️〰️
"Thayang..!" Panggil wooyoung.
"Jijik. Paan?" Ketus zetha.
Wooyoung yang menaruh kepala diatas paha zetha memasang senyum. Zetha sedang ada di rumah wooyoung, mereka bosen jalan jalan keluar, tapi zetha gamau bawa wooyoung ke rumah..
"Sebenernya.." ucap wooyoung.
"Lu mau putus?"
Wooyoung cuman ngegeleng sambil ngeliatin muka zetha yang lagi fokus nonton film, sambil nyemilin popcorn.
".. lu indah banget dari bawah sini.."
Zetha auto panik sambil meluk tubuhnya sendiri, nutupin dadanya. Wooyoung cuman ketawa ngeliat pacarnya yang panik.
"Engga enggaa, serius. Sebenernya dulu gue pernah masuk geng 101.."
"Oiya?? Terus gimana?" Zetha tidak lagi memeluk tubuhnya sendiri.
"Dulu gue jadi tangan kanannya daniel, dia percaya banget sama gue."
"Ya udah si untung udah bukan 101 lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK PIGEON || ⎷
Fanfic-ᐧ 𝕨𝕠𝕠𝕪𝕠𝕦𝕟𝕘 𝕩 𝕠𝕔【✓】 -❝Segelap apapun warna merpati, dia tetep merpati yang setia sama 1 pasangannya.❞ 🕊 : pigeon, symbol of loyality. Agak mature, jadi persiapkan jantung sja.. © ɪ ᴛ s ʜ ʏ ᴄ s ᴏ 0 ᴏ : : Publish : 6 feb 2021 : : epilogue...